Inspirasi Kamar Minimalis Sederhana

inspirasi-kamar-minimalis-sederhana

Setiap orang ingin memiliki ruangan yang bisa digunakan untuk bersantai atau tidur. Dengan lahan yang sempit atau terbatas, Anda tetap bisa membuatnya menjadi kamar yang nyaman. Tentunya Anda harus memperbanyak informasi terkait inspirasi kamar minimalis sederhana.

Selain Anda mencari informasi terkait insprasi kamar yang minimalis, pasti Anda juga membutuhkan informasi terkait jasa tukang bangunan harian atau borongan. Jasa inilah yang bisa membantu kita untuk mewujudkan kamar tidur yang nyaman meskipun di ruangan yang sempit.

Inspirasi Kamar Minimalis Sederhana dengan Desain Keren

Inspirasi yang bisa Anda kembangkan dari ruangan yang minim namun bisa nyaman dan mempunyai ruang-ruang yang dibutuhkan adalah dengan menggunakan furniture yang tepat guna. Anda bisa mencoba untuk melakukan penataan barang-barang yang ada di dalam rumah.

Inilah desain kamar yang keren dan bisa menjadi inspirasi untuk Anda :

Dekorasi dinding yang meriah

Tenang saja, meskipun ruangan sempit tetap bisa didekor dengan dinding yang meriah dan warna yang ceria. Dengan dekorasi yang meriah ini, bisa menghidupkan ruangan yang sempit. Selain itu agar kamar terkesan luas maka Anda bisa mencoba menggunakan lemari tanam.

Dekorasi dinding dengan wallpaper

Untuk menghidupkan kamar yang sempit maka Anda juga bisa menggunakan wallpaper dinding. Tentu saja harus memilih wallpaper yang tepat dan lebih bergaya nyaman. Sangat disarankan memilih motif yang anggun dengan warna yang eksklusif.

Dengan begitu, ruangan akan nampak adem saat dihuni. Perhatikan juga penerangan dari jendela sehingga kamar tidak terkesan pengap.

Baca Juga: Renovasi Kamar yang Bagus dan Murah

Desain kombinasi tema

Selanjutnya Anda bisa mencoba untuk mengkombinasi tema dalam satu ruangan. Kombinasi tema ini bisa dipadupadankan dengan warna dinding dan furniture atau pernak-pernik yang digunakan.

Namun pastikan kembali, untuk desain ini perlu diperhatikan kombinasi warna yang konsisten.

Desain modern

Desain modern menjadi incaran kebanyakan orang. Desain ini akan menggunakan banyak furniture yang memiliki banyak fungsi atau multifungsi. Dengan begitu, dalam satu ruang meskipun sempit masih bisa melakukan banyak aktivitas.

Desain mix and match

Desain yang satu ini akan mengandalkan kreativitas. Desain yang satu ini juga mempunyai gaya modern. Tema ini memang sederhana karena bisa mengacu pada suasana luar yang segar dengan menggunakan warna hijau dan memadukan benda lain dalam satu ruangan.

Kelima desain itu, bisa Anda pilih salah satunya dan bisa Anda terapkan untuk kamar Anda. Adanya tema dalam kamar tidur Anda, bisa menjadi mood dan waktu istirahat Anda akan lebih berkualitas.

Furniture Pendukung Untuk Inspirasi Kamar Minimalis Sederhana

Terkait furniture dalam sebuah kamar yang minimalis memang akan lebih baik menggunakan furniture dengan syarat :

  • Masih satu konsep atau desain masih sesuai
  • Furniture yang digunakan multifungsi sehingga bisa menghemat tempat
  • Tidak terlalu banyak memasukkan furniture yang kurang berguna ke dalam ruangan yang sempit

Dengan begitu, meskipun di lahan yang sempit untuk kamar tidur, tetap akan merasakan kamar yang luas dan nyaman. Hal tersebut terjadi karena kita menempatkan furniture sesuai dengan fungsinya.

Setelah mengetahui dengan jelas inspirasi kamar minimalis sederhana, sekarang waktunya Anda mencari jasa tukang bangunan borongan atau harian. Pastikan Anda memilih tukang yang benar-benar handal dalam dunia kerjanya.

Jika salah memilih tukang yang tidak handal, maka hasil rumah atau kamar Anda tidak akan memuaskan. Untuk Anda yang ingin mudah menemukan jasa tukang bangunan ini yang memang sudah handal di bidangnya, langsung saja klik Suwun.co.id. Dengan laman ini, Anda bisa temukan jasa yang berkualitas. Anda juga bisa langsung download aplikasinya di sini.

Artikel yang Direkomendasikan