4 Hp Yang Cocok Untuk Game Berat Beserta Harganya

Saat ini banyak sekali yang suka memainkan game melalui handphonenya. Baik itu game ringan sampai game berat seperti Genshin Impact. Tak jarang karena saking beratnya kapasitas dari game tersebut dapat membuat handphone menjadi lemot dan ngelag.

Maka di bawah ini kami akan berikan beberapa informasi seputar hp yang cocok untuk game berat. Tentu ini akan menjadi solusi bagi Anda yang senang bermain game menggunakan handphone.

Simak sampai akhir ya!

Hp Yang Cocok Untuk Game Berat Dengan Harga Mahal

Karena handphone gaming memiliki spek yang cukup gahar, maka banyak dari handphone gaming yang menawarkan produknya dengan harga yang cukup tinggi.

Di bawah ini ada beberapa list hp yang cocok untuk game berat dan harganya.

  1. ASUS ROG 6D Ultimate

List handphone gaming pertama ada ASUS ROG 6D Ultimate. Dilengkapi dengan chip buatan MediaTek dengan series Dimensity 9000+ yang dipadukan dengan RAM LPDDR5X 16 GB membuat performa handphone ini cukup kencang.

Selain itu ASUS ROD 6D Ultimate juga dilengkapi dengan baterai kapasitas 6000 mAh yang membuat waktu penggunaan handphone cukup lama. Untuk harga yang ditawarkan pada ASUS ROG 6D Ultimate ini adalah di kisaran Rp 10.5 jt.

  1. ZTE Nubia Red Magic 8 Pro+

Hp android yang cocok untuk game berat yang satu ini dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 gen 2 sebagai sumber tenaganya, dan cip Red Magic R2 buatan mereka sendiri yang tentu mampu membuat kecepatan handphone Anda saat bermain game terjamin.

Dibanderol dengan harga Rp 11,7 jutaan tentu sesuai dengan spek handphone yang mereka sediakan.

Baca juga: Cara Download Game di Laptop dengan Mudah

Hp Yang Cocok Untuk Game Berat Dengan Harga Murah

Bagi Anda yang ingin upgrade dari handphone biasa ke handphone gaming namun tidak memiliki budget berlebih, Anda bisa lihat beberapa list di bawah ini. Karena setelah ini kami akan memberikan list tentang hp yang cocok untuk game berat 2 jutaan.

Diantaranya adalah:

  1. Xiaomi POCO C40

Hp Xiaomi yang cocok untuk game berat pertama ada Xiaomi POCI C40. Ditenagai dengan prosesor JLQ J510 dan dilengkapi dengan baterai 6000 mAh tentu dapat mendukung kecepatan handphone saat digunakan untuk bermain game.

Selain itu handphone ini juga memiliki 2 pilihan RAM dan memori. Yang pertama adalah 3GB/32GB yang dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 dan 4GB/64GB yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.

  1. Redmi 10 5G

Di list kedua untuk hp yang cocok untuk game berat murah ada Redmi 10 5G. Prosesor MediaTek seri Dimensity 700 dipilih oleh Redmi 10 5G untuk melengkapi tenaga pendukung pada handphonenya. Selain itu handphone ini juga memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 watt.

Sama seperti handphone Xiaomi sebelumnya, handphone yang satu ini juga dilengkapi dengan dua pilihan RAM dan memori. Diantaranya 4GB/128GB yang ditawarkan dengan harga Rp 2.799.000 dan 6GB/128GB Rp 2.999.000.

Penutup

Demikian beberapa informasi tentang hp yang cocok untuk game berat beserta detail dan harganya. Semoga informasi di atas dapat memberikan pencerahan untuk Anda yang sedang mencari handphone gaming dengan harga murah ataupun mahal.

Hp Anda rusak dan mengganggu aktivitas gaming? Anda bisa menggunakan jasa reparasi hp atau service handphone gaming. Untuk menemukan jasa tersebut, Anda bisa kunjungi Suwun.co.id. Anda juga bisa download aplikasi Suwun agar lebih mudah menemukan jasa perbaikan handphone di situs Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan