Rekomendasi Produk Pembersih Lantai Kamar Mandi Yang Ampuh Hilangkan Kerak

Kamar mandi menjadi salah satu tempat dalam rumah yang sering digunakan. Baik digunakan oleh Anda ataupun tamu yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah Anda. Karena sering digunakan maka kamar mandi dapat dengan mudah menjadi kotor dan berkerak.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah cukup banyak yang menjual produk pembersih lantai kamar mandi mulai dari cairan, sabun, sikat atau kuas, dan lain sebagainya.

Produk & Alat Pembersih Lantai Kamar Mandi

Saat membersihkan lantai kamar mandi, terkadang Anda membutuhkan beberapa produk dan alat untuk mempermudah proses pembersihan tersebut. Diantaranya Adalah:

  1. Sikat atau Kuas

Saat ini sudah banyak jenis kuas atau sikat pembersih lantai kamar mandi yang bisa Anda gunakan. Ada sikat yang kecil, besar, kasar, halus dan sebagainya.

Biasanya untuk lantai kamar mandi yang sangat berkerak Anda bisa memilih sikat kamar mandi yang cukup kasar.

  1. Cairan Pembersih

Kini sudah cukup banyak cairan pembersih lantai kamar mandi yang beredar di pasaran. Ada yang berbentuk seperti cairan ada juga yang berbentuk seperti sabun.

Produk pembersih lantai kamar mandi yang berkerak biasanya berbentuk seperti cairan berwarna kekuningan dan penggunaannya pun hanya membutuhkan kuas kecil saja. Dan dalam hitungan detik kerak lantai tersebut akan rontok dengan sendirinya.

Cara Menentukan Produk Pembersih Lantai Kamar Mandi

  1. Pilih Produk Sesuai Kebutuhan

Seperti yang kita tahu saat ini sudah banyak sekali jenis produk pembersih yang tersedia di pasaran. Ada yang berbentuk seperti bubuk, spray, cairan, tablet, dan sabun pembersih lantai kamar mandi. Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan lantai serta kamar mandi Anda.

  1. Pilih Produk Yang Mengandung Pengharum

Tak jarang kamar mandi mengeluarkan uap bau yang tidak sedap. Untuk mengakali hal tersebut Anda bisa pilih produk pembersih yang memiliki pengharum atau deodorant yang bisa mengharumkan kamar mandi Anda.

Baca juga: Cara Membersihkan Kamar Mandi Supaya Bersih dan Kinclong

Rekomendasi Cairan Pembersih

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi merek pembersih lantai kamar mandi paling ampuh untuk menghilangkan lumut, noda, hingga kerak yang membandel.

Diantaranya adalah:

  • Genio

Produk yang satu ini sudah terkenal ampuh untuk menghilangkan kerak yang membandel pada lantai kamar mandi Anda. Selain itu genio juga bisa menghilangkan noda pada benda lain seperti ember, gayung, dan lain sebagainya.

  • Harpic

Untuk noda membandel pada lantai dan closet Anda bisa gunakan produk yang satu ini. Selain itu dengan menggunakan Harpic Anda akan membuat kamar mandi Anda menjadi lebih wangi.

  • Vixal

Salah satu merek yang terkenal ampuh membersihkan toilet dan kamar mandi adalah Vixal. Selain karena daya bersihnya yang ampuh, Vixal juga sangat cocok digunakan untuk membersihkan kamar mandi dengan bahan mozaik, porselen, serta keramik dengan cepat.

  • Domestos

Untuk kamar mandi berkerak Anda bisa gunakan produk dari Domestos. Selain kerak, Domestos juga mampu untuk menghilangkan noda kekuningan serta kuman yang bersarang di kamar mandi Anda.

Penutup

Itulah beberapa informasi seputar produk pembersih lantai kamar mandi. Semoga informasi di atas dapat membantu, dan selamat bebersih!

Jika ternyata Anda tidak memiliki waktu untuk membersihkan kamar mandi, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini Anda bisa menemukan jasa cleaning service kamar mandi profesional di website Suwun.co.id. Anda juga dapat lebih mudah menemukan jasa cleaning service melalui aplikasi aplikasi Suwun yang dapat Anda download di App Store maupun Play Store.

Artikel yang Direkomendasikan