Daftar Harga Genteng Tanah Liat

genteng tanah liat

Genteng merupakan salah satu material untuk membangun rumah yang cukup penting dan genteng tanah liat merupakan salah satu pilihan. Daftar harga genteng tanah liat menjadi informasi penting untuk orang bisa memilih genteng yang tepat dengan harga yang sesuai.

Daftar Harga Genteng Tanah Liat Beragam Jenis

Genteng tanah liat sendiri memiliki beberapa jenis dan harganya sudah pasti berbeda, berikut ini informasi jenis dan harganya.

1. Genteng Plentong

Genteng ini adalah genteng tradisional dan banyak digunakan di pulau Jawa, harganya kisaran 1.000 per pc. Meski murah namun cukup tahan terhadap cuaca ekstrem.

2. Genteng Garuda

Genteng ini terbuat dari campuran tanah liat dan lempung jadi tidak murah rembes ketika hujan dan harganya kisaran 1.100 per pc.

Baca Juga: Jenis dan Harga Genteng Terbaru

3. Genteng Mantili

Genteng ini memiliki permukaan lebih halus karena bahan baku dihaluskan lebih dulu dan genteng ini lebih awet dan tahan cuaca ekstrem. Harga dari genteng ini 1.100 per pc.

4. Genteng Turbo

Genteng ini memiliki tekstur lebih halus karena melewati proses penghalusan 2 kali dan juga memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan Mantili. Harga dari genteng ini 1.500 per buah.

5. Harga Genteng Tanah Liat Morando

Morando adalah genteng yang sangat kuat dan memiliki berat sekitar 2,2 kg, sehingga tahan bila diinjak oleh orang dewasa. Meskipun kuat namun memiliki permukaan yang sangat halus, dan harganya kisaran 2.300 per buah.

Demikianlah daftar harga genteng tanah liat yang bisa menjadi pertimbangan.

Mau order jasa tukang untuk pemasangan atap secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan