Harga Laundry Karpet Termurah 2024

penggantian-karpet-kantor

Karpet merupakan salah satu dekorasi interior terfavorit yang sepertinya semua orang memilikinya paling tidak satu di rumah. Tidak hanya sebagai dekorasi, karpet juga memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan sebagai alas. Maka dari itu Anda harus selalu menjaga kebersihan karpet, harga laundry karpet saat ini sangat diperhatikan pasalnya akan cukup kerepotan jika Anda tidak menggunakan jasa laundry untuk mencuci karpet.

Harga Laundry Karpet Dan Cakupan Jasa Cuci Karpet

Tidak hanya baju, karpet juga perlu dicuci untuk tetap bersih. Memiliki fungsi yang cukup serbaguna membuat Anda harus menjaga kebersihannya karena jika digunakan dalam keadaan kotor tentu akan membuat Anda tidak merasa nyaman. Perlu diketahui bahwa tarif jasa cuci karpet ini cukup bervariasi.

Hal tersebut disebabkan karena beberapa faktor contohnya dari ukuran atau jenis karpet, tingkat kotoran hingga noda apa yang harus dibersihkan. Selain itu metode pembersihan serta biaya layanan tambahan juga diperhitungkan dalam jasa cuci karpet ini. Berikut ini adalah harga cuci karpet berdasarkan ukuran karpet secara umum.

– Harga laundry karpet berdasarkan ukurannya

Daftar harga ini dibagi menjadi tiga bagian yang terdiri dari ukuran 1,10 dan 100 m2. Harga cuci karpet ini berturut-turut berkisar dari harga 25 ribu, 250 ribu hingga 2,2 juta. Harga ini berlaku kelipatan.

Jadi contohnya Anda akan mencuci karpet dengan ukuran 5 m2 maka Anda bisa menggunakan rentang harga 25 ribu dikali dengan 5. Jadi tarif harganya menjadi 75 ribu, begitu juga dengan ukuran lainnya.

Baca Juga: Cara Memulai Usaha Laundry bagi Pemula

– Cakupan jasa cuci karpet

Adapun cakupan dari jasa cuci karpet ini biasanya terdiri dari layanan vacuum, polishing atau blowing. Untuk layanan vacuum digunakan untuk membersihkan debu yang berada pada karpet menggunakan vacuum cleaner.

Sementara layanan polishing meliputi proses penyikatan, penggosokan serta pembilasan karpet dengan bahan kimia khusus serta mesin polishing. Lalu layanan blowing yaitu untuk pengerjaan pengeringan karpet dengan mesin blower.

Itulah rincian harga laundry karpet berdasarkan ukuran dan cakupan pengerjaan yang dilakukan jasa cuci karpet.

Mau order jasa laundry carpet secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan