Tren Model Garasi Mobil Minimalis Samping Rumah

Mobil menjadi salah satu kendaraan yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga membuat garasi mobil minimalis samping rumah menjadi hal yang penting. Hal tersebut sebagai penunjang agar mobil lebih terawat dan awet, sebab mobil tidak langsung terjemur di bawah sinar matahari atau terkena hujan.

Inspirasi Garasi Mobil Minimalis Samping Rumah

Meskipun secara fungsi demikian, tetapi memiliki garasi yang estetik menjadi dambaan banyak orang. Sebab hal ini juga berpengaruh pada tampilan rumah Anda secara keseluruhan. Nah, bagi Anda yang ingin membuatnya, berikut ini inspirasi garasi yang bisa diadopsi.

Garasi Mobil Minimalis Samping Rumah Bergaya Modern

Model dengan gaya modern ini memungkinkan Anda bisa menyimpan lebih dari satu mobil karena memiliki ukuran luas. Agar bisa terkesan mewah dan modern tentu saja membutuhkan paduan desain dan warna yang tepat.

Anda bisa mengkombinasikan warna putih, biru tua, dan abu-abu. Selain itu, tambahkan pula batuan alam agar di bagian dinding agar bangunan tampak lebih hangat dan modern. Jangan lupa buat pencahayaan yang cukup untuk membuatnya semakin estetik.

Garasi Mobil Samping Rumah Bergaya Simpel Minimalis

Desain garasi mobil samping rumah ini termasuk simple dan tidak membutuhkan banyak detail mencolok. Anda juga bisa menggunakan jenis pintu yang dibuka ke bagian atas.

Atap bagian ruangan ini bisa dibuat serupa dengan atap rumah. Kemudian padukan dengan warna netral seperti cokelat muda, hitam, dan putih agar terkesan semakin clean, sleek, dan neat. Anda bisa menambahkan ruang di bagian depan garasi sebagai tempat parkir sementara.

Garasi Mobil Samping Rumah Bergaya Klasik

Bagi Anda yang gemar dengan desain klasik, model garasi ini bisa Anda coba. Cara membuat garasi mobil sederhana bergaya klasik ini, bisa memadukan dinding bata merah dengan pintu kayu. Desain garasi mobil samping rumah dari kayu ini akan menampilkan hunian yang lebih mewah dan elegan tetapi tetap terkesan sederhana.

Agar tampilannya lebih estetik, Anda bisa menempatkan agak sedikit di bagian bawah bangunan rumah. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu memakan banyak ruang untuk menyimpan kendaraan.

Baca juga: Berapa Biaya Buat Garasi Mobil Beserta Tips Membuatnya

Garasi Mobil Samping Rumah untuk Atap Rumah Datar

Rumah dengan atap datar juga belakangan ini sedang banyak digemari oleh masyarakat. Tentu saja tren ini bisa digunakan untuk garasi mobil.

Garasi dengan atap yang datar juga bisa menampilkan hunian yang tampak estetik dan modern. Tidak hanya itu saja, atap datar untuk garasi juga bisa menghemat biaya karena material yang digunakan lebih sedikit. Anda tidak membutuhkan genteng atau rangka kayu untuk membuatnya.

Garasi Mobil Samping Rumah Bergaya Kontemporer

Hunian dengan gaya kontemporer dikenal mengkombinasikan beberapa unsur dalam satu tempat. Hal ini juga bisa diterapkan untuk garasi mobil samping rumah. Anda bisa memadukan unsur alami, klasik, dan modern dalam satu desain.

Untuk garasi bisa Anda buat di bagian bawah rumah dengan pintu kaca yang dibingkai dengan jendela dengan jumlah yang agak banyak. Sementara untuk bebatuan bisa Anda gunakan untuk mengisi bagian dinding garasi agar tampilannya lebih unik.

Apakah Anda yang ingin memiliki garasi mobil minimalis samping rumah, tetapi masih bingung bagaimana cara mewujudkannya? Langsung saja kunjungi Suwun.co.id kemudian pilih layanan jasa tukang maupun arsitektur yang Anda butuhkan.

Selain itu, Suwun juga menyediakan aplikasi yang bisa Anda download gratis di Play Store dan App Store. Aplikasi Suwun ini menawarkan fitur yang lebih lengkap dan Anda juga bisa langsung hubungi melalui WhatsApp disini!

Artikel yang Direkomendasikan