Inspirasi Desain Powder Room

powder-room

Powder room adalah ruang toilet kering kecil di rumah yang umumnya dibuat secara khusus untuk tamu yang berkunjung. Toilet kecil ini biasanya memiliki closet duduk, wastafel dan juga cermin sebagai pelengkapnya.

Dengan menghadirkan toilet kering kecil di dalam rumah akan memudahkan tamu yang berkunjung ke rumah Anda, sekaligus menjaga privasi bagi penghuni rumah. Nah, bagi Anda yang ingin membuat ruang toilet kecil seperti ini bisa melihat beberapa contoh desainnya di bawah ini.

Baca Juga: Jasa Arsitektur dan Harganya

Contoh Desain Powder Room

Beberapa contoh desain ruang toilet kering kecil yang bisa Anda tiru adalah:

Desain Minimalis

Desain ruang toilet kering ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis. Di dalam ruangan toilet tersebut ada tembok pemisah minimalis untuk memisahkan dua area, sepeti wastafel dan toilet.

Pada bagian dinding wastafel bisa memilih keramik marmer dengan berwarna putih abu-abu dan di bagian toiletnya memakai cat tembok warna putih saja.

Powder Room Bernuansa Pink

Bagi Anda yang suka desain interior dengan tema feminim bisa memilih desain dengan nuansa pink. Anda bisa memilih desain keramik dinding, meja wastafel sampai lantai dengan warna pink. Anda juga dapat menambahkan aksen warna emas pada bingkai cerminnya agar terlihat lebih elegan.

Nuansa Hitam Elegan

Desain selanjutnya yang bisa Anda tiru adalah warna hitam elegan. Warna hitam bisa memberikan kesan mewah di desain interior dan salah satunya untuk ruang toilet kering seperti ini. Isilah meja yang diatasnya ada bingkai foto, lilin aroma terapi dan aneka pajangan yang lainnya agar terlihat lebih elegan.

Dengan Beraneka Pajangan

Anda juga bisa menjadikan ruang toilet kecil ini sebagai tempat memamerkan koleksi pajangan yang dimiliki. Anda bisa menambahkan rak gantungan terbuka yang berfungsi untuk meletakkan beraneka pajangan di toilet kering ini. Jika Anda ingin lebih hemat tempat bisa membangun toilet kering ini dengan sebuah rak built-in.

Nah, jadi itulah dia beberapa inspirasi desain powder room unik dan menarik yang bisa Anda tiru di rumah.

Mau order jasa arsitektur secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan