Inspirasi Cat Rumah Hitam Putih Tampak Depan

Desain rumah minimalis yang sering dipergunakan saat ini memakai cat rumah hitam putih tampak depan. Cat warna tersebut berhasil menampilkan sebuah kesan elegan karena memang kedua warna tadi sering dipakai untuk pada hunian berkonsep monokrom.

Warna hitam putih nyatanya tidak selalu mengenai dua warna saja. akan tetapi juga bisa memainkan tone warna gradasi yang berasal dari warna tersebut.

Desain Cat Rumah Hitam Putih Tampak Depan

Untuk kalian yang merasa bingung dalam memilih untuk hunian terutama warna hitam putih yang cantik maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang dapat kalian pertimbangkan.

  • Hitam putih modern

Untuk yang senang dengan warna yang terkesan tidak mencolok serta cenderung gelap maka pemilihan warna hitam putih modern adalah pilihannya.

Rumah modern menjadi lebih elegan dengan memakai campuran putih dan hitam monokromatik. Kendati warna putih dan hitam tergolong sederhana akan tetapi ketika dipadukan serta diberikan pada spot yang pas menjadi desain rumah yang cantik.

  • Hitam putih minimalis

Rumah minimalis memang terkenal akan desainnya yang mempunyai sudut tegas di siku-siku bangunan. Konsep ini juga memanfaatkan lahan secara maksimal serta mampu hadir dengan keindahan.

Penggunaan kedua warna tadi akan membuat tampilan rumah minimalis hitam Putih tampak depan terkesan lebih elegan. Kalian bisa memakai kedua warna tadi untuk warna dominan di bangunan rumah.

  • Desain rumah victorian 

Desain ini menampilkan bangunan di zaman pemerintahan di era Ratu Victoria Inggris. Desain ini menonjolkan arsitektur klasik dan tentunya sangatlah kental serta memiliki sentuhan konsep kerajaan.

Warna hitam bisa didominasikan pada bagian rumah dan untuk warna putihnya dapat dipergunakan pada kusen ataupun pagar rumah.

  • Desain dengan sentuhan kayu

Material kayu dapat dipergunakan untuk sebagian eksterior rumah dan dapat dipadukan dengan separuh tembok semen serta sepatuh tembok depan.

Kombinasi cat rumah hitam putih tentu saja tidak akan terlihat membosankan dikarenakan adanya sentuhan kayu tadi.

Baca juga: Kombinasi Warna Cat Putih Untuk Hunian Tampak Lebih Luas

  • Desain american house

Desain rumah ini banyak ditemukan pada film Hollywood dan desain ini banyak ditemukan di kota metropolitan Amerika.

Desainnya sederhana dengan memakai material kayu untuk bahan utamanya tentu saja warna hitam putih bisa dipilih untuk warna dasar hunian. Kedua warna tadi juga bisa dipergunakan di bagian pagar depan sehingga rumah terkesan lebih keren.

  • Cat rumah hitam putih tampak depan monokrom

Konsep monokrom banyak dipergunakan pada hunian modern masa kini. Desain monokrom bisa menciptakan suatu kesan elegan serta tegas pada hunian.

Perpaduan keduanya bisa dipakai untuk tembok luar rumah. Ketika kalian memakai warna putih untuk warna dominan maka kalian dapat mempergunakan warna abu-abu dan hitam untuk warna sekunder. Penambahan bisa dilakukan pada pagara ataupun balkon rumah.

  • Desain rumah industrial

Untuk desain rumah cat hitam putih lainnya bisa diterapkan dengan memakai desain industrial. Desain ini memberikan kesan seperti unfinish look untuk bangunan rumah dan memakai warna hitam untuk warna dominan.

Kesan tegas serta elegan pada warna hitam tadi bisa kalian seimbangkan dengan penggunaan warna putih di bagian interior rumah agar tidak terlihat terlalu monoton.

Itulah inspirasi cat rumah hitam putih tampak depan yang bisa kalian jadikan pilihan. Jika merasa kebingungan dalam mendesain rumah, Anda bisa gunakan jasa desain interior yang bisa kalian temukan di Suwun.co.id secara mudah.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan jasa tukang cat rumah yang bisa Anda temukan di Suwun! Download aplikasi Suwun sekarang!

Artikel yang Direkomendasikan