Rekomendasi Service Elektronik Cirebon Terbaik

service-elektronik-cirebon

Barang elektronik memang sangat rawan mengalami kerusakan mulai dari yang paling umum televisi sampai dengan kipas angin. Jasa service elektronik Cirebon bisa menjadi solusi bila alat elektronik Anda mengalami masalah atau juga kerusakan. Berikut ini kami akan berikan beberapa rekomendasi jasa service terbaik di Cirebon untuk memperbaiki kerusakan pada alat elektronik Anda.

Rekomendasi Jasa Service Elektronik Cirebon

Jasa service beragam alat elektronik yang ada di Cirebon sendiri sudah ada cukup banyak, sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah. Berikut beberapa rekomendasi jasa service yang memiliki kualitas yang baik dalam memperbaiki alat elektronik yang bermasalah.

1. Cirebon Elektronik Service

CES atau Cirebon Elektronik Service ini merupakan salah satu jasa service elektronik dengan kualitas yang baik dan sudah teruji. Mereka melayani service berbagai macam alat elektronik mulai dari tv, kulkas, dispenser, sampai dengan speaker rumahan dengan berbagai merek. Hasil pengerjaannya pun sangat baik dan rapi, sehingga ada cukup banyak review positif dari orang-orang yang sudah menggunakan jasa mereka.

Lokasi tempat service sendiri di jalan Kapten Samadikun No. 106, Kebon Baru, kecamatan Kejaksaan kota Cirebon. Anda bisa menghubungi untuk menggunakan jasa service mereka melalui nomor 081291455199 atau melalui sosial media Instagram mereka.

2. Teguh Service Elektronik

Teguh service melayani berbagai macam service peralatan elektronik dengan area pelayanan di sekitar kota Cirebon. Penyedia jasa service ini pun memiliki layanan panggilan untuk service di rumah dengan pengerjaan yang baik.

Baca juga: Mau Coba Service Elektronik Panggilan? Di Suwun Aja!

Tips Memilih Jasa Service Elektronik Cirebon

Ada beberapa tips yang harus diperhatikan apabila ingin memilih jasa service elektronik untuk memperbaiki peralatan elektronik Anda. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Sebaiknya mencari yang terdekat supaya lebih cepat penanganannya dan juga tidak memerlukan biaya untuk pengiriman dan lain sebagainya.
  2. Cari informasi mengenai kualitasnya melalui review atau rating yang dimiliki penyedia jasa tersebut.
  3. Pertimbangkan soal harga yang ditawarkan jasa service elektronik Cirebon, Anda mungkin perlu melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan harga terbaik.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan