Biaya Jasa Service AC Denpasar Murah

Rasanya sangat tidak menyenangkan saat AC tiba-tiba bermasalah. Tidak perlu cemas, jasa service AC Denpasar hadir bagi Anda yang tinggal di Bali dan sekitarnya. Jasa service akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah dengan profesional.

Keunggulan Jasa Service AC Denpasar

Selain profesional dan bergaransi, ada keunggulan lain dari jasa service AC, yaitu:

Harga Terjangkau

Beberapa pelayanan di jasa service ini berupa cleaning AC, bongkar pasang AC, reparasi kipas AC mati, ganti pipa AC, remote AC tidak berfungsi, AC berisik dan banyak lagi. Semua pelayanan tersebut memiliki harga yang sangat terjangkau sebab kami ingin memberikan pelayanan jasa service AC murah Denpasar.

Teknisi Responsif

Sebagai jasa AC profesional, kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan respon yang cepat. Kami berusaha untuk menjawab semua permasalahan AC Anda secara solutif. Anda bisa menghubungi kontak teknisi kami kapan saja.

Pelayanan Jasa Service AC Denpasar yang Ramah

Teknisi kami selalu menerapkan sopan santun dan ramah pada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman saat AC Anda sedang diperbaiki.

Kami menerapkan hal tersebut karena pemasangan AC membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga wajib menjaga sopan santun agar Anda sebagai tuan rumah tidak terganggu.

Pemesanan Mudah

Pemesanannya sangat mudah Anda hanya perlu menghubungi kami lalu jasa service siap berangkat. Selain murah, biaya jasa service AC Denpasar juga murah. Dengan adanya garansi Anda akan lebih tenang dan dapat mempercayai jasa service ac kami.

Layanan Konsultasi Gratis

Anda bisa mengkonsultasikan permasalahan AC Anda secara gratis. Kami dapat membantu memberikan informasi mengenai kerusakan AC yang Anda miliki. Dengan konsultasi Anda dapat lebih paham dan bisa menentukan langkah selanjutnya untuk menggunakan kami sebagai jasa service AC Anda.

Pengerjaannya Cepat dan Rapi

Kami memberikan pelayanan terbaik agar AC Anda bisa cepat digunakan dengan hasil yang rapi. Kepuasan Anda pada layanan kami menjadi kebahagiaan tersendiri. Layanan kami sangat luas, kami dapat membantu Anda kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Cara Mudah Mengatur Temperatur AC Paling Dingin

Biaya Jasa Perbaikan AC di Denpasar

Biaya service kami dikenal terjangkau dan hasilnya bagus. Untuk biayanya bervariasi tergantung dengan detail jenis AC yang digunakan. Untuk biaya pembersihan AC berkisar Rp. 100.000 – Rp. 400.000 per unitnya. Biaya pengisian freon kurang lebih Rp. 190.000/psi – Rp. 250.000/psi.

Harga tersebut dapat berubah-ubah sewaktu-waktu mengikuti update mesin serta jasa yang ada. Untuk biaya tambahan jasa service AC Denpasar yang lebih lengkap dapat Anda lihat pada tabel berikut:

Nama ReparasiHarga
Tambah freon 1PKRp. 50.000
Tambah freon 2PKRp. 70.000
Cuci AC rumah/splitRp. 65.000
Las indoor atau outdoor + freonRp. 350.000
Bongkar ACRp. 100.000
Pasang ACRp. 200.000
Perbaikan PCB ACRp. 450.000
Tambahan pipa 1Rp. 90.000
Tambahan pipa 2Rp. 120.000
Ganti kompresorRp. 350.000
Ganti kapasitor fanRp. 300.000
Ganti sensor remoteRp. 250.000

Itulah beberapa rincian biaya jasa service AC Denpasar. Untuk Anda yang masih kesulitan menemukan jasa service AC secara langsung Anda juga dapat mencarinya pada aplikasi di smartphone Anda.

Kunjungi website Suwun.co.id saat Anda masih kesulitan menemukan jasa service AC. Silakan cari jasa pelayanan yang Anda butuhkan pada kolom pencarian. Anda juga dapat menemukan banyak fitur menarik pada aplikasi suwun yang bisa di download melalui Play Store dan App Store.

Artikel yang Direkomendasikan