Layanan Jasa Service Mesin Cuci dan Harganya

mesin cuci

Saat ini jasa service mesin cuci itu sangat berguna, karena intensitas penggunaan mesin cuci itu cukup tinggi jadi kerusakan mungkin terjadi. Harga dari jasa service sendiri sebenarnya sangat tergantung dari tindakan yang dilakukan, berikut ini kami akan jelaskan informasinya.

Layanan yang Tersedia di Jasa Service Mesin Cuci

Tindakan dari beberapa layanan dalam service mesin cuci itu memang ada beberapa. Berikut ini kami akan jelaskan apa saja tindakan yang biasanya dilakukan.

1. Pengecekan Kerusakan

Pengecekan pada kerusakan terlebih dahulu merupakan tindakan awal, di mana kebanyakan orang tidak tahu masalah pada mesin cuci. Bisa jadi hanya ada kerusakan kabel saja atau juga mungkin ada sparepart yang rusak dan membuat mesin cuci tidak bekerja dengan baik.

Untuk harga dari pengecekan kerusakan sendiri dan tidak diambil tindakan apa-apa untuk memperbaiki biasanya di kisaran 95 ribu.

Baca Juga: Ini Informasi Biaya Service Mesin Cuci

2. Servis Mesin Cuci Minor

Servis minor itu adalah tindakan perbaikan pada beberapa hal yang mungkin paling sederhana seperti misalnya setting pintu. Tindakan servis minor atau ringan itu ada banyak hal seperti misalnya membersihkan beberapa part yang mungkin kotor.

Harga untuk servis minor itu kisarannya adalah 160 ribu dan biasanya sudah termasuk tindakan pengecekan di awal.

3. Jasa Servis Mesin Cuci Major

Servis major itu servis yang cukup berat seperti misalnya pergantian sparepart atau juga kabel yang mungkin putus. Biasanya harga jasa servis mesin cuci yang perlu dibayarkan yakni 250 ribu tergantung dari spare part yang rusak.

Mau order jasa service mesin cuci secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan