Daftar Layanan Jasa Service Pemanas Air

filter air

Pemanas air adalah sebuah alat yang penting supaya bisa mendapatkan air panas untuk bisa mandi terutama ketika malam hari. Jasa service pemanas air itu penting supaya alat pemanas air itu sangat berguna untuk memastikan air panas untuk tetap bekerja dengan baik.

Layanan Pada Jasa Service Pemanas Air

Ada beberapa tindakan yang memang biasa dilakukan pada saat service pemanas air untuk memastikan pemanas air bekerja dengan baik. Berikut beberapa layanan yang disediakan dengan harga dari setiap layanan yang sudah pasti sangat berbeda.

1. Pengecekan

Beberapa pengguna tidak mengerti kerusakannya dimana meskipun mungkin belum ada rencana dan anggaran untuk melakukan perbaikan. Layanan yang paling awal itu adalah pengecekan pemanas air untuk mengetahui kerusakan dari pemanas air tersebut. Untuk harga dari layanan yang paling sederhana ini di kisaran 75 ribu.

Baca Juga: Panggilan Service Pemanas Air Rumah yang Terpercaya

2. Service Pemanas Air Elektrik

Perbaikan untuk pemanas air elektrik itu tentunya perlu perlakuan khusus, di mana tindakannya tergantung dari kerusakan yang terjadi. Harga dari perbaikan ini biasanya ada di kisaran 100 ribu saja di luar sparepart yang mungkin dibutuhkan untuk memperbaiki.

3. Jasa Service Pemanas Air Gas

Service pemanas air dengan tipe gas untuk pemanasan itu memiliki harga yang kurang lebih sama yakni kisaran 100 ribu. Harga ini pun masih di luar sparepart seperti misalnya regulator, kabel, dan lain sebagainya.

Demikianlah layanan dari jasa service pemanas air yang berbeda-beda dengan harga yang kurang lebih cukup terjangkau.

Mau order jasa service pemanas air secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan