Pilihan Wedding Organizer Bekasi Terbaik

Untuk mempersiapkan pernikahan impian Anda, tentu dibutuhkan wedding organizer Bekasi terbaik agar bisa terwujud sempurna. Jangan sampai Anda salah dalam memilihnya, karena sangat berpengaruh pada keberhasilan pernikahan Anda.

Bukan hanya mempertimbangkan dari segi budget saja, wedding organizer Bekasi murah juga harus berkualitas baik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa memilih paket wedding Bekasi, yang sudah termasuk berbagai hal yang dibutuhkan untuk menunjang pernikahan impian Anda.

Rekomendasi Wedding Organizer Bekasi

Berikut ini beberapa pilihan rekomendasi wedding organizer terdekat yang bisa Anda pilih di area Bekasi, tetapi juga bisa Anda panggil untuk wilayah di luar domisili tersebut.

Wedding Organizer Bekasi Alfa Wedding Planner

Wedding organizer ini merupakan vendor yang menawarkan berbagai persiapan pernikahan, bahkan mampu memenuhi semua kebutuhan dari kedua pihak yang menikah.

Paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 20.000.000. Pelayanan yang termasuk di dalamnya sudah lengkap, misalnya gaun pengantin, konsultasi, venue, katering, fotografer, dan dekorasi.

Alamat dari Alfa Wedding Planner ini berada di Jalan Taman Galaxy Raya Blok H2 Nomor 7, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Wedding Organizer Open House Manten Gallery

Open House Manten Gallery menawarkan jasa wedding organizer yang sudah cukup lengkap, mulai dari dekorasi, fotografer, catering, hingga wardrobe dan make up untuk pengantin. Menariknya, kamu bisa memilih jenis wardrobe dan make up modern atau tradisional.

Harga paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp. 18.000.000. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan jasanya, Anda bisa mengunjungi Jalan Sahabat Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Baca juga: Tempat Wedding di Jakarta yang Bagus

Wedding Organizer Pride Wedding

Bagi Anda yang sedang mencari jasa full, Anda bisa menggunakan Pride Wedding. Price list wedding organizer Bekasi ini mulai dari harga Rp. 5.000.000 per 100 undangan / tamu.

Untuk konsultasi pun bisa Anda maksimalkan, karena tidak ada biaya untuk konsultasi. Anda bisa memanfaatkan konsultasi ini untuk mengungkapkan konsep pernikahan yang diinginkan agar hasilnya sesuai impian. Nah, bagi Anda yang tertarik, bisa mengunjungi kantor mereka di Jalan Namin Nomor 43 Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi.

Wedding Organizer Tangan Kanan Pengantin

Tangan Kanan Pengantin adalah wedding organizer yang melayani berbagai persiapan untuk pernikahan. Paket yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari harga Rp. 8.000.000.

Layanan konsultasi yang disediakan sudah termasuk ke dalam harga paket tersebut. Untuk bisa menggunakan jasanya, Anda bisa menghubungi mereka di Bridestory. Berbagai paket yang disediakan oleh Tangan Kanan bisa Anda pilih menyesuaikan konsep pernikahan yang diimpikan.

Wedding Organizer Ovaavoo

Jika Anda sedang merencanakan konsep pernikahan yang lebih intimate, Anda bisa memilih paket di Ovaavoo Wedding Organizer dengan harga mulai dari Rp. 4.000.000 per 300 tamu. Wedding Organizer ini beralamat di Puri Setia Mekar Bekasi.

Menariknya, di sini Anda bisa merencanakan pernikahan impian sesuai dengan budget dan kebutuhan yang diinginkan. Konsultasikan segala keinginan agar bisa direalisasikan menyesuaikan budget yang sudah dipersiapkan. Budget kecil bukan menjadi kendala untuk mencapai konsep yang diinginkan, karena berbagai alternatif akan ditawarkan untuk Anda.

Anda kesulitan untuk menemukan jasa wedding organizer Bekasi? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis layanan atau jasa yang Anda cari. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukkan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan