Tempat Wedding di Jakarta yang Bagus

tempat-wedding-jakarta

Memilih tempat wedding yang bagus untuk memang membingungkan. Apalagi di Jakarta sudah banyak sekali venue yang disediakan untuk Acara wedding. Salah satunya adalah Kembali Ke Rumah Sarwono yang bisa menjadi pilihan tempat wedding di Jakarta.

Kembali Ke Rumah Sarwono, Tempat Wedding di Jakarta

  1. Venue untuk wedding

Kembali Ke Rumah Sarwono (KKRS) menyediakan venue untuk Acara pernikahan. Anda bisa menggunakan tempat wedding murah di Jakarta ini dengan menyewa seluruh area atau sebagian saja.

Venue setengah area menyediakan kapasitas untuk tamu sekitar 100 hingga 400 pax. Sedangkan untuk Anda yang menyewa venue seluruh area, akan mendapatkan tempat untuk tamu antara 500 hingga 1000 pax.

Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas seperti perizinan Acara, tempat parkir, kamar rias, kipas kabut, dan penggunaan venue untuk prewedding.

  1. Tempat wedding di Jakarta dengan ragam pilihan dekorasi

Selain menyediakan tempat intimate wedding di Jakarta, KKRS juga mewujudkan impian pernikahan Anda dengan dekorasi yang indah. Dekorasi pelaminan dengan ukuran 8 x 4 meter untuk pemesanan venue sebagian. Sedangkan untuk venue seluruh area, menggunakan dekorasi pelaminan dengan ukuran 10 x 4 meter.

Tidak hanya dekorasi pelaminan saja, tetapi Anda juga akan mendapatkan dekorasi untuk area akad/ pemberkatan dan area untuk penerimaan tamu. Centerpiece di setiap meja tamu dan chandeliers yang akan membuat area wedding menjadi lebih indah.

  1. Catering untuk wedding

Anda bisa menggunakan tempat wedding outdoor di Jakarta ini tanpa pusing memikirkan urusan catering. Cukup pilih buffet package sesuai budget dan kebutuhan Anda.

Nanti akan disiapkan menu yang terdiri dari appetizer, main course, dessert, dan drinks. KKRS menyediakan catering dari beberapa vendor seperti berikut.

·         Alfabet

·         Dwi Tunggal Citra

·         Asri Indo

·         Fleudelys

·         Mutiara Garuda

·         Meidina

·         Daily

Charge yang dikenakan untuk catering dengan paket setengah area yaitu Rp 10.000.000. Sedangkan charge catering untuk paket seluruh area sebesar Rp 15.000.000.

Baca Juga: Cara Menghitung Biaya Bangun Rumah

  1. Dokumentasi wedding

Kebutuhan untuk Acara wedding tidak hanya tempat atau venue saja. Anda juga membutuhkan jasa dokumentasi untuk mengabadikan momen yang diharapkan sekali seumur hidup tersebut.

Ada banyak tempat wedding di Jakarta Barat dan sekitarnya yang menyediakan paket lengkap pernikahan. Termasuk KKRS yang juga bekerja sama dengan beberapa vendor untuk bagian dokumentasi. Berikut beberapa vendor rekanan untuk dokumentasi wedding di KKRS.

  • Bagus Jepret
  • Imagenic
  • By Ants
  • Suana by Soe & Su
  • Vanilla Latte
  • Malathi Pictures
  • Malyca
  1. Entertainment

Anda bisa menggunakan tempat wedding outdoor di Jakarta Timur dan sekitarnya yang juga menyediakan hiburan atau entertainment. KKRS menyediakan venue untuk wedding dan hiburan dengan tambahan charge Rp 2.000.000.

Fasilitas entertainment meliputi MC atau pembawa Acara, penyanyi, pengiring musik, dan sound system. Adanya hiburan ini tentu akan membuat Acara pernikahan Anda semakin meriah dan tidak terlupakan.

Itulah wedding package yang ada di KKRS untuk masyarakat yang membutuhkan tempat wedding di Jakarta. Semuanya akan diatur oleh wedding organizer (WO) sesuai keinginan Anda. Jadi Anda tinggal duduk manis karena semuanya sudah diatur oleh WO.

Anda membutuhkan jasa WO yang bagus di Jakarta? Kunjungi saja situs Suwun.co.id dan memasukkan pilihan jasa WO atau jasa lain yang Anda butuhkan di kolom pencarian. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukan. Fitur lebih lengkapnya bisa Anda dapatkan di aplikasi Suwun yang bisa didownload melalui Play Store atau App Store.

Artikel yang Direkomendasikan