6 Layanan Tukang Listrik Online yang Terpercaya

tukang-listrik-online

Layanan listrik, tentunya sangat dibutuhkan setiap saat dan setiap waktu. Untuk Anda yang membutuhkan listrik secara cepat, dan selalu siap kapan saja, tidak ada salahnya jika Anda menghubungi jasa atau tukang listrik online. Ulasan berikut akan memberikan Anda beberapa rekomendasi dari jasa tersebut, antara lain :  

1. Jasa Teknisi Listrik Jabodetabek

Adalah jasa tukang listrik online pertama yang akan dibahas, lokasinya ada di Bintaro, tepatnya di Jl. Bangka Raya No.42, RT.7/RW.5, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720. Penyedia jasa yang satu ini siap memberikan layanan selama 24 jam. Tidak hanya melayani masalah listrik di rumah saja, namun juga di kantor, apartemen atau di tempat lainnya. Tentunya dengan pengalaman selama bertahun-tahun, Anda tidak perlu khawatir menggunakan penyedia jasa yang satu ini.   

2. Tukang Listrik Panggilan Profesional & Terpercaya

Tidak hanya melayani jasa Instalasi listrik rumah saja namun juga jasa perbaikan listrik panggilan ke beberapa lokasi, seperti Jakarta, Bekasi dan juga Depok. Lokasinya ada di Pasar Otopart Lt.1 Blok KDM 03, Jl. Utan Jati No.40, RT.7/RW.12, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840. Jadi Anda yang mempunyai masalah dengan kelistrikan, ada baiknya jika memanggil layanan yang satu ini. Yang pasti selalu siap 24 jam, dan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun.

3. Jasa Perbaikan Listrik 24 Jam – Tukang Listrik Profesional

Lokasi jasa yang satu ini ada di sekitar Jl. Kebayoran Baru, RT.8/RW.1, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110. Bagi Anda yang tinggal di sekitar lokasi, dan mencari tukang listrik terdekat, tidak ada salahnya jika menghubungi jasa listrik yang satu ini.

Adapun layanan yang ditawarkan antara lain perbaikan panel mcb pembagi, perbaikan panel mcb pemali instalasi listrik rumah, korsleting listrik dan yang lainnya.

Baca Juga: Tukang Instalasi Listrik Terpercaya di Indonesia

3. Jasa Instalasi Listrik Tangerang

Jasa berikutnya berlokasi di Pondok aren 1 RT 09/03 No.46c, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15221. Layanan yang diberikan juga cukup beragam seperti mengatasi berbagai macam masalah dan komponen instalasi listrik, menerima jasa perbaikan instalasi listrik, memasang listrik baru menerima tambah daya dan yang lainnya. Anda yang tinggal di sekitaran kawasan, ada baiknya jika menghubungi penyedia jasa online yang satu ini. 

5. Deni Tukang Listrik

Berikutnya adalah Deni Tukang Listrik, yang berlokasi di Jl. Sukasari II, Serua Indah, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Jika Anda bertanya apa itu instalasi listrik, tidak ada salahnya jika menghubungi jasa kelistrikan yang satu ini. Berbagai macam masalah yang berhubungan dengan listrik akan diatasi dengan baik, oleh tukang listrik yang satu ini.

6. Tukang Listrik panggilan 24 jam

Tukang listrik yang satu ini berlokasi di Gg. Ampera I No.46-31, RT.003/RW.001, Poris Gaga, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122. Layanan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari memperbaiki aneka masalah kelistrikan, dan juga instalasi listrik. Tidak hanya di rumah-rumah, namun juga menyediakan layanan panggilan ke kantor atau gedung lainnya. Anda dapat menghubungi pihak penyedia jasa selama 24 jam, dan 7 hari dalam seminggu. Sudah mempunyai pengalaman selama beberapa tahun, jadi tentunya Anda tidak perlu ragu menggunakan layanan jasa yang satu ini.

Demikianlah beberapa alasan tentang layanan tukang listrik online, yang pastinya Anda butuhkan, terutama ketika terjadi masalah kelistrikan baik di siang atau bahkan di malam hari. Yuk, cari jasa tukang listrik di https://suwun.co.id/.   

Artikel yang Direkomendasikan