Tempat Sewa Jas Terdekat di Wilayah Jakarta

tempat-sewa-jas-terdekat

Beragam acara formal yang diselenggarakan saat ini seringkali menuntut kita untuk memakai jas yang sifatnya formal. Kendati demikian, tidak semua orang benar-benar mampu memiliki jas karena selain jarang dipakai, harganya juga relatif lebih tinggi dibanding pakaian biasa. Bahkan perawatannya harus lebih detail.

Untuk itulah, jasa sewa jas terdekat kerap menjadi pilihan bagi banyak masyarakat yang membutuhkan jas secara cepat tanpa perlu membeli. Nah, buat Anda yang ada di wilayah Jakarta dan bingung memilih jasa sewa yang tepat, berikut beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Sewa Jas Terdekat di Jakarta

Opsi sewa jas memang menjadi hal yang banyak dipilih terutama untuk berbagai keperluan yang sekiranya mendesak maupun dengan alasan karena acara formal hanya sebentar. Berikut sejumlah rekomendasi tempat sewa jas terbaik dan terdekat di sekitaran Jakarta.

1. Jasa Sewa Broadway Suit

Merupakan salah satu tempat penyewaan jas acara formal yang sudah banyak dikenal dengan performa dan kepuasan pelanggan, terutama di sekitaran Jakarta Selatan. Menariknya, jasa penyewaan ini juga membuka layanan antar jemput barang di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan.

Kelebihan lain yang ditawarkan tempat ini adalah jas yang tersedia cukup banyak dan dapat disesuaikan dengan ukuran masing-masing pelanggan. Harganya juga terjangkau dan stok ketersediaan beragam untuk berbagai acara formal.

  • Alamat: Jl. Bungur II No. 8B, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan
  • Jam buka: 12.00 – 20.00 (hari Minggu tutup)

2. Sewa Jas Terdekat Gentle Man

Merupakan salah satu penyewaan jas yang bisa dijangkau oleh banyak kalangan terutama di wilayah Jakarta Selatan, bahkan Depok dan Tangerang. Tempat ini menyediakan berbagai jas dan pakaian kerja untuk berbagai keperluan dan acara formal.

Harganya yang murah dan pilihan model yang beragam membuat tempat penyewaan ini begitu ramai dikunjungi. Anda juga dapat menghubungi pihak Gentle Man untuk mengkonfirmasi pesanan hingga mendapatkan harga spesial untuk setiap penyewaan.

  • Alamat: Jalan Purwa Utama Blok H29 RT8/RW6, Cipedak, Jgakarsa, Jakarta Selatan.
  • Jam buka: 13.00-20.00 WIB

Baca Juga: Jasa Service AC Pekanbaru Terbaik

3. Penyewaan Jas Suit Addict

Merupakan tempat penyewaan jas pernikahan dan acara formal yang terkenal dengan model jas kekinian. Selain di Jakarta, Suit Addict juga terdapat di Surabaya. Anda dapat menyewa jas hingga tuxedo. Harga sewanya sebanding dengan layanan dan kualitas jas yang disediakan. Lokasinya juga cukup strategis sehingga mudah dijangkau.

  • Alamat: Rukan Wallstreet Blok B53, Jalan Green Lake City Boulevard, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Jam Buka: 13.00-20.30 WIB

4. Sewa Jas Jakarta

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh jasa penyewaan jas ini adalah adanya pengantaran menggunakan jasa ojek online yang dapat digunakan untuk mengantar pesanan ke sejumlah wilayah terdekat. Dengan harga yang terjangkau, tentu akan lebih memuaskan Anda.

  • Alamat: Jl. Swakarsa 1, RT03/RW03, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur
  • Jam buka: 09.00-20.00 WIB

Selain beberapa tempat di atas, ada lagi sejumlah tempat penyewaan yang bisa Anda gunakan untuk menyewa jas guna menghadiri acara formal. Untuk itu, Anda dapat mengakses laman atau aplikasi Suwun dan menemukan jasa sewa jas terdekat dari tempat tinggal Anda.

Suwun.co.id menyediakan berbagai jasa profesional yang siap membantu Anda dalam berbagai keperluan. Tunggu apa lagi, segera gunakan aplikasi Suwun dan dapatkan informasi harga, penyewaan, dan sejumlah hal lain yang Anda perlukan. Silakan dicoba!

Artikel yang Direkomendasikan