Jasa Service AC Pekanbaru Terbaik

service-ac

Memiliki ac kini sudah jadi salah satu kebutuhan primer di Indonesia, terutama di wilayah yang suhunya sebagian besar selalu tinggi. Hal tersebut karena suhu suatu ruangan bisa sangat mempengaruhi mood dan suasana. Suhu yang panas tentu bisa membuat anda tidak betah berada di ruangan tersebut. Oleh karena itu solusinya salah satunya adalah penggunaan AC.

Di berbagai tempat anda bisa dengan mudah menemukan ac seperti di rumah pribadi, kontrakan, kost, apartemen, sekolah, universitas, kantor, rumah sakit, dan lain sebagainya. Namun untuk membuat ac bisa bekerja secara optimal dalam jangka waktu yang lama maka diperlukan perawatan yang benar. Untuk yang satu ini anda bisa mempercayakannya kepada jasa service ac mobil pekanbaru, ac ruangan, dsb.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Perbaikan AC Profesional?

Untuk bisa memperbaiki dan memahami cara kerja AC dengan baik, dibutuhkan keterampilan khusus di bidang service barang elektronik atau teknisi. Oleh karena itu tidak semua orang bisa dan punya kapabilitas untuk memperbaiki AC. Bukannya diperbaiki jadi tambah benar, yang ada jadi tambah rusak jika sembarang diperbaiki.

Itu sebabnya anda perlu menggunakan jasa tukang service AC yang sudah berpengalaman dan terpercaya dalam memperbaiki berbagai jenis AC dan semua perangkat yang ada di dalamnya.

Layanan Jasa Perbaikan AC Pekanbaru

Beberapa masalah yang kerap muncul soal AC diantaranya adalah AC yang bocor, AC yang kurang dingin, suara AC yang mengganggu atau sangat berisik, bongkar dan pasang AC baru, mengisi uang FREON AC, dan berbagai kebutuhan perawatan dan perbaikan lainnya.

Beberapa layanan service AC yang bisa anda gunakan diantaranya yaitu:

  1. Bongkar pasang AC
  2. Pasang AC baru
  3. Cuci dan membersihkan AC
  4. Tukar tambah AC
  5. Perbaikan AC yang berisik atau suaranya mengganggu
  6. Memperbaiki AC yang tidak dingin
  7. Isi ulang Freon AC
  8. Perbaikan instalasi listrik AC
  9. Dan pelayanan lainnya

Baca Juga: Harga dan Jenis Water Heater Terbaik

Tarif atau Biaya Jasa Service AC Pekanbaru

Untuk biaya atau tarif service AC di Pekanbaru sebenarnya tidak berbeda jauh dengan kota lainnya. Namun biasanya yang membedakan adalah diskon atau harga khusus (harga member, contohnya) yang diberikan oleh penyedia jasa kepada konsumen yang memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

Berikut adalah list harga service AC Pekanbaru. Sebagai catatan, daftar harga ini bisa berubah karena berbagai alasan, sehingga jangan dijadikan patokan kaku, jadikan saja sebagai gambaran besar.

  1. Cuci AC Split ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 2 PK, 2 ½ PK     Kontak Vendor
  2. Cuci AC Standing 3 PK                                         Kontak Vendor
  3. Isi Freon AC Split ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 2 PK            Kontak Vendor
  4. Isi Freon AC Standing 3 PK                                   Kontak Vendor

Itulah beberapa daftar layanan perbaikan AC dan harganya yang bisa anda ketahui. AC yang rusak dan tidak berfungsi dengan baik bukan saja merugikan anda dari segi fungsi, namun juga bisa membahayakan sewaktu-waktu. 

Beberapa tanda yang perlu anda waspadai diantaranya adalah AC yang tak terasa dinginnya, suaranya mulai berisik sehingga mengganggu konsentrasi anda, dan bocor sehingga membuat kotor ruangan.

Untuk jasa service AC terbaik di Pekanbaru anda bisa menghubungi https://suwun.co.id/, melayani berbagai kebutuhan rumah tangga anda. Pelayanannya cepat, efektif, nan memuaskan karena kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami.

Artikel yang Direkomendasikan