Service Speaker Aktif Terdekat dari Lokasi Anda

jasa-service-speaker

Perlu service speaker aktif dengan cepat?

Speaker adalah perangkat yang dapat menghasilkan suara hasil dari pengubahan gelombang listrik menjadi getaran. Speaker memiliki peran penting dalam memperbesar volume agar dapat didengar dalam radius yang lebih luas. 

Speaker sendiri dibagi menjadi dua, yaitu speaker aktif dan speaker pasif. Speaker aktif adalah perangkat sound yang memiliki amplifier, sedangkan speaker pasif adalah speaker yang tidak memiliki penguat suara atau amplifier di dalamnya, sehingga perlu alat tambahan untuk dapat digunakan dalam rangkaian sound. Perbedaan lain terdapat pada komponen, cara kerja, jenis, dan daya yang dimilikinya.

Service Speaker Aktif

Seperti yang disebutkan diatas, speaker aktif sendiri adalah pengeras suara yang mana didalamnya dilengkapi dengan woofer, mono, tweeter, amplifier stereo dan beberapa fitur lainnya yang mampu menghasilkan kualitas suara yang baik. Bentuk  dan daya yang dimiliki speaker aktif ini cukup beragam.

Dengan adanya fitur menarik ini, bila Anda menggunakan speaker aktif untuk menonton film, speaker ini akan membuat suasana semakin seru dan menegangkan. Terlebih bila yang Anda tonton adalah film horror atau thriller.

Seiring penggunaannya, seringkali speaker mengalami masalah atau kerusakan entah besar maupun kecil. Kerusakan yang sering terjadi pada speaker aktif antara lain:

1. Speaker aktif mati total

Bila speaker mati total, ini menandakan tidak ada daya yang dihasilkan. Biasanya kerusakan terdapat pada kabel AC cord.

2. Speaker aktif mengeluarkan suara yang tidak jernih

Suara yang dihasilkan speaker harusnya jernih, namun bila suara yang dihasilkan tidak jernih, Anda bisa menghubungi service speaker aktif terdekat untuk mengetahui masalahnya.

3. Speaker aktif mengeluarkan suara yang mendengung

Kerusakan ini biasanya terjadi karena kerusakan pada bagian penguat awal, driver, dan komponen penguat akhirnya (transistor).

Baca Juga: 15 Cara Merawat Kulkas Terbaik dan Terbaru

4. Speaker aktif serak atau terdapat bunyi kresek-kresek

Biasanya penyebabnya karena komponen potensio yang sudah mulai aus. 

5. Volume yang dihasilkan speaker aktif error

Kerusakan ini biasanya terjadi ketika volume speaker kadang naik kadang turun, kadang kencang kadang tidak.

6. Tombol mengalami kerusakan

Tombol di speaker mengalami kerusakan seperti copot atau kendor, bisa jadi Anda harus mengganti tombol ini.

Service Speaker Aktif Panggilan

Saat ini sudah menjamur tempat service untuk speaker aktif, namun Anda tetap harus jeli dalam memilih tempat service. Sebelum Anda memutuskan untuk memilih tempat service speaker aktif terdekat, Anda bisa bertanya terlebih dahulu pada rekan Anda atau mencari referensinya di internet. 

Saat speaker aktif Anda mengalami masalah, tidak perlu khawatir karena ada aplikasi pelayanan jasa https://suwun.co.id/ yang terpercaya dan bisa dihubungi kapan saja karena menawarkan waktu pengerjaan yang fleksibel. Pelayanan jasa ini sudah banyak mendapatkan respon dan testimoni positif dari pengguna setianya, sehingga tidak perlu ragu lagi.

Tidak hanya melayani service speaker aktif namun juga beragam jasa seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olah raga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas, dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu mengakses https://suwun.co.id/ dan memilih menu yang ada sesuai kebutuhan Anda. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan proses pembayaran yang mudah dan tentu saja bisa cashless. Sangat mudah bukan? Cari service speaker aktif terdekat? https://suwun.co.id/ jawabannya.

Artikel yang Direkomendasikan