Rekomendasi Service Elektronik Dan Jual Beli TV Tabung

service-elektronik-dan-jual-beli-tv-tabung

Bila peralatan elektronik rumah Anda mengalami kerusakan, maka bisa mencoba mencari jasa service elektronik dan jual beli tv tabung. Bukan hanya bisa service barang elektronik termasuk tv, akan tetapi Anda bisa membeli tv tabung yang harganya lebih murah. Berikut ini kami akan berikan rekomendasi jasa service elektronik yang juga menjual tv apabila mungkin kerusakan sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Rekomendasi Tempat Service Elektronik Dan Jual Beli TV Tabung

Saat ini di Indonesia sudah ada cukup banyak penyedia jasa service elektronik di berbagai kota dengan kualitas yang sangat baik. Biasanya bukan hanya menyediakan jasa service saja akan tetapi juga termasuk jual beli tv tabung atau berbagai tv bekas. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat service yang memiliki kualitas yang sangat baik.

1. Service Elektronik Surakarta Dan Jual Beli TV Tabung

Service beragam alat elektronik dan jual beli tv tabung di Surakarta merupakan salah satu pilihan yang memang sangat baik. Alamat dari tempat service ini adalah di jalan Masjid Al Kautsar Lemah Abang No. 6, Kadipiro kecamatan Banjarsari, kota Surakarta. Jam buka service nya sendiri mulai dari jam 7 sampai dengan jam 9 malam.

2. Jual Beli Dan Service TV Jakarta

Berikutnya adalah tempat jual beli TV bekas dan juga menerima service tv yang berada di kota Jakarta dan kualitasnya pun sudah terjamin. Alamat dari tempat service ini adalah di Jalan Pademangan IV, Pademangan Tim, Jakarta, Kota Jakarta Utara. Jam operasionalnya sendiri mulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Baca juga: Service TV Tabung dari Harga Hingga Ciri Kerusakannya  

Tips Memilih Tempat Service Elektronik Dan Jual Beli TV Tabung

Berikut ini kami akan berikan tips untuk memilih tempat service alat elektronik dan tempat jual beli tv tabung.

  1. Pikirkan soal lokasi, di mana sebaiknya pilihlah tempat yang lokasinya dekat jadi memudahkan dan juga menghemat biaya untuk service.
  2. Pertimbangkan kualitasnya dengan mencari informasi review dari tempat service elektronik dan jual beli tv tabung.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan