Jasa Service Dispenser: Jenis Dispenser dan Ciri Kerusakannya

service dispenser

Jasa service dispenser saat ini sangat banyak dibutuhkan, mengingat saat ini ada banyak sekali yang menggunakan baik kantor atau rumah. Kebutuhan akan air minum memang sangat penting, sehingga wajar kalau akhirnya banyak yang menggunakan alat dispenser ini. Ada kemungkinan terjadinya kerusakan pada dispenser yang membuatnya tidak bisa bekerja dengan baik, berikut ini penjelasannya.

Jenis Dispenser

Bila ingin mencari jasa service dispenser tentunya harus mengetahui dulu jenis dispenser yang digunakan supaya nanti bisa service dengan lancar. Setiap jenis dispenser tentunya memiliki kegunaannya masing-masing dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa jenisnya.

1. Normal Dan Hot

Salah satu yang banyak digunakan dan mungkin yang paling murah dibandingkan jenis yang lainnya itu adalah normal dan hot. Jadi dispenser akan bisa memanaskan air untuk bisa dipergunakan untuk membuat minuman atau sekedar untuk memberi air hangat.

2. Cold Dan Hot

Dispenser jenis ini terbilang cukup berguna karena mampu mendinginkan air dari galon dan juga bisa memanaskan air dari galon. Mesin yang digunakan cukup kompleks, karena itu biasanya biaya jasa service dispenser dengan jenis ini lebih mahal dibandingkan yang lainnya.

3. Extra Hot Dan Hot

Extra hot adalah jenis dispenser yang mampu memanaskan air sampai mendidih yang bisa digunakan untuk berbagai macam hal.

Baca Juga: Jasa Teknisi Kulkas Jabodetabek Panggilan

Beberapa Kerusakan Dispenser

Ada beberapa kerusakan yang mungkin terjadi dan bisa diatasi dengan menggunakan jasa service dispenser yang berkualitas. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Kebocoran yang mungkin paling sering terjadi baik itu karena pengikat selang putus atau kran tidak bisa menutup dengan baik.
  2. Tidak panas juga masalah yang sering terjadi, biasanya kerusakan pada alat pemanas airnya.
  3. Keluar air panas pada kran dingin bisa jadi karena Thermostat tidak bisa cut off dan akhirnya terjadi overheat.
  4. Tidak dingin bisa jadi karena rangkaian tidak bekerja dengan baik atau karena kompresor yang rusak.

Jasa service dispenser terbaik sudah pasti bisa memperbaiki segala kemungkinan kerusakan pada dispenser.

Mau order jasa service dispenser secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan