Layanan Service Barang Elektronik Jakarta

service-elektronik-bandung

Di kota besar seperti Jakarta tentunya mencari berbagai macam layanan service bukanlah suatu hal yang sulit termasuk juga service barang elektronik. Jasa perbaikan semacam ini akan sangat diperlukan terutama ketika barang elektronik di rumah Anda mengalami kerusakan.

Menggunakan jasa semacam ini tentunya menawarkan berbagai keuntungan salah satunya biaya perbaikan yang murah dibandingkan harus membeli barang elektronik yang baru.

Service Barang Elektronik di Jakarta

Anda tidak perlu merasa kesulitan dalam menemukan tempat service yang dibutuhkan dan berikut ini adalah beberapa tempat tersebut.

1. Anas Service Electronic

Tempat service ini memberikan layanan perbaikan untuk LED, LCD, TV, Ampli Karaoke, dan lainnya. Lokasinya tergolong cukup strategis yakni di Jalan Pasar Glodok, Jakarta Barat dan lebih tepatnya di Glodok City, AKS 021 Lantai 1. Jam operasionalnya Senin- Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB dan nomor teleponnya 085213038703.

2. Service Barang Elektronik Bina Elektronik

Tempat ini spesialis di bidang service TV, semua merk dan model TV bisa dilakukan perbaikan di Bina Elektronik. Kualitas pelayanannya bagus dan cukup memuaskan karena servicenya cepat, amanah, jujur, dan profesional.

Alamatnya di Jalan Kembang Sepatu No. 17A, Jakarta Pusat. Operasionalnya setiap hari jam 15.00 – 00.00 WIB dan nomor teleponnya 081295555022.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Jasa Service Elektronik

3. Victoria Service

Referensi selanjutnya berada di Kecamatan Sawah besar yang mana melayani perbaikan untuk TV dan LCD. Berbagai macam kerusakan dari berbagai macam tipe bisa dilayani. Kualitas pelayanannya juga bagus karena pengerjaannya teliti, perbaikan cepat, dan teknisinya profesional.

Alamatnya di Jalan Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat tepatnya di Harco Mangga Dua Plaza BD/110. Operasionalnya Senin-Sabtu jam 10.00 – 18.00 WIB dan nomor teleponnya 08161155142.

Itulah beberapa referensi tempat service barang elektronik di Jakarta lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jadi ketika Anda mengalami kerusakan pada barang elektronik bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor yang tertera dan pihak jasa service akan dengan senang hati membantu memberikan masukan atas jenis perbaikan yang dibutuhkan.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan