Service Aneka Elektronik di Jakarta Pusat

jasa perbaikan elektronik

Semakin berkembangnya teknologi tentu saja berbagai peralatan elektronik muncul dan membantu aktivitas harian. Tidak dipungkiri ketika barang elektronik mengalami kerusakan akan sangat menghambat aktivitas sehari-hari. Maka dari itu jasa service aneka elektronik sangat diperlukan untuk mengatasinya.

Tempat Service Aneka Elektronik di Jakarta Pusat

Untuk Anda yang berdomisili khususnya di Jakarta Pusat ada beberapa tempat service yang bisa dimanfaatkan dan berikut beberapa diantaranya.

1. Om Lukman Speaker

Tempat service ini dapat dijadikan referensi untuk Anda yang ada di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Sesuai dengan namanya tempat service ini spesialis di bidang audio dan beberapa barang yang dapat diperbaiki seperti Power Amplifier, Equalizer, Crossover, Mixer Sound System, dan lainnya.

Tidak hanya menawarkan jasa perbaikan namun juga menjual sparepart audio dengan koleksi cukup komplit. Alamat lengkapnya ada di Jalan kembang Sepatu No. 19, Jakarta Pusat. Jam operasionalnya yakni setiap hari jam 09.00 – 18.00 WIB dan nomor yang bisa dihubungi 081510841028.

2. Cahaya Service

Tempat ini spesialis di berbagai peralatan elektronik rumah tangga seperti Oven, Vacuum Cleaner, Mixer, Blender, dan lainnya. tidak hanya menyediakan jasa perbaikan namun juga berbagai macam suku cadang elektronik disediakan dengan cukup lengkap.

Jam operasionalnya yakni Senin – Jumat jam 08.00 – 17.000, Sedangkan Sabtu dan Minggu buka 24 jam. Alamat lengkapnya di Jalan Proyek Senen No. 14, Jakarta Pusat dan nomor teleponnya 085717223889.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Jasa Service Elektronik

3. Service Aneka Elektronik Prima Elektronik

Spesialisasi di tempat ini adalah perbaikan TV, walaupun begitu Prima Elektronik juga bisa melakukan perbaikan untuk barang elektronik lainnya. Serupa dengan dua tempat sebelumnya, tempat ini juga menyediakan suku cadang elektronik yang cukup lengkap.

Alamatnya di Jalan Utan Panjang Bar, No. 02, Jakarta Pusat. Untuk jam operasionalnya yakni setiap hari jam 18.30 – 01.00 WIB dan nomor teleponnya 081510737306.

Itulah rekomendasi tempat service aneka elektronik di Jakarta Pusat yang bisa dipilih lengkap dengan nomor teleponnya. Jadi ketika barang elektronik Anda rusak bisa langsung menghubungi nomor yang tertera diatas.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan