Seragam Cleaning Service Kantor Beserta Pilihan Jenis Bahannya

Cleaning service umumnya mengenakan seragam dengan atribut kantor atau perusahaan. Seragam cleaning service kantor membutuhkan bahan yang berkualitas baik agar nyaman untuk dikenakan saat bekerja. 

Berikut ini beberapa rekomendasi jenis kain berkualitas yang cocok untuk seragam cleaning service.

Rekomendasi Bahan Seragam Cleaning Service Kantor Terbaik

  • Seragam berbahan American Drill

American Drill merupakan jenis bahan atau kain yang memiliki serat sedang. Serat dari American Dril tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Permukaan kain ini akan terasa halus ketika disentuh tangan.

Selain itu, Anda bisa memilih bahan American Drill untuk jahit seragam cleaning service kantor karena daya serapnya yang baik. Jenis kain American Drill ini dapat menyerap keringat dengan lebih baik sehingga cocok untuk seragam bagi petugas cleaning service yang banyak bergerak.

  • Seragam cleaning service kantor berbahan Japan Drill

Berbeda lagi dengan kain Japan Drill yang memiliki serat berukuran besar. Jenis bahan berkualitas ini memiliki ketebalan dan elastisitas yang lebih baik. Seragam dari bahan Japan Drill akan lebih nyaman dikenakan saat melakukan aktivitas bersih-bersih.

Japan Drill merupakan jenis kain yang memiliki kadar katun lebih tinggi sehingga daya serap keringatnya juga lebih baik. Biasanya untuk bahan Japan Drill memiliki warna-warna yang cenderung cerah dan tidak mudah pudar meski sering terkena sinar matahari.

  • Seragam berbahan Taipan Tropical

Jenis bahan lainnya yang bagus dan cocok untuk seragam cleaning service kantor adalah Taipan Tropical. Kain ini dibuat dengan kadar katun yang cukup besar yakni 70% dan 30% merupakan campuran dari teteron. Jenis bahan ini cukup populer dan paling banyak diminati oleh perusahaan.

Kain Taipan Tropical memiliki karakteristik bahannya yang cukup lentur sehingga seragam cleaning service akan lebih nyaman untuk dikenakan. Selain itu, nilai tambah dari jenis kain ini adalah karakteristiknya yang tidak mudah kusut. Daya tahan warna kain juga lebih baik sehingga bisa dipakai untuk jangka waktu yang panjang.

Baca juga: Jasa Cleaning Service Rumah yang Terpercaya

  • Seragam berbahan canvas

Tempat yang jual seragam cleaning service kantor mungkin banyak yang menyediakan seragam dari bahan canvas. Jenis bahan ini memang terkenal kuat dan tebal sehingga soal keawetannya tidak diragukan lagi.

Canvas bahkan menjadi kain yang paling kuat dibanding American Drill, Japan Drill, maupun Taipan Tropical. Kain canvas mudah dikenali dari serat kain yang cukup besar dan jelas saat dilihat lebih dekat. Meski serat kainnya besar, tetapi bahan ini tetap nyaman dikenakan.

  • Seragam berbahan Castillo

Jika Anda menginginkan bahan yang berkualitas dan tidak mudah robek untuk seragam cleaning service, kain Castillo bisa jadi pilihannya. Jenis kain ini memiliki tingkat kerapatan serat kain yang tinggi sehingga kain tidak mudah robek atau rusak.

Selain awet, kain Castillo juga dikenal dengan karakteristik bahannya yang tidak mudah kusut. Seragam dari bahan Castillo akan terasa lembut dan halus ketika Anda menyentuhnya.

Setelah memilih jenis bahannya, Anda bisa memilih jasa jahit yang bagus untuk membuat seragam yang dibutuhkan. Tidak perlu bingung, kunjungi saja situs Suwun.co.id untuk menemukan jasa jahit seragam yang bagus dan berkualitas. Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur lebih lengkap dan kemudahan menemukan berbagai layanan jasa di dekat Anda.

Itulah beberapa rekomendasi jenis kain yang cocok untuk seragam cleaning service kantor dan keunggulannya masing-masing. Jadi, kain mana yang akan Anda pilih untuk membuat seragam cleaning service?

Artikel yang Direkomendasikan