Rekomendasi Salon Panggil Ke Rumah

Merawat dan menjaga Kesehatan tubuh tentu sangatlah penting bagi Anda dan Sebagian banyak orang. Memiliki tubuh yang sehat secara tidak langsung menunjukkan bagaimana cara Anda merawat dan menjaga bagian tubuh Anda sendiri.

Selain menjaga Kesehatan tubuh, Anda juga pasti ingin tampilan rambut yang oke juga. Namun terkadang Anda merasa malas untuk pergi ke salon. Untuk itulah saat ini terdapat jasa salon panggil ke rumah yang bisa melayani Anda di rumah Anda masing-masing.

4 Rekomendasi Salon Panggil Ke Rumah

Untuk membantu Anda dan orang-orang yang tidak bisa meninggalkan rumah karena kesibukannya, saat ini banyak sekali jasa salon yang bisa datang ke rumah. Berikut ini ada beberapa rekomendasi jasa salon panggil ke rumah yang bisa Anda coba secara langsung.

  1. Klinik Hang Lekiu (HKL)

Rekomendasi yang pertama berasal dari Klinik Hang Lekiu atau HKL. Yang satu ini memang bukan salon untuk rambut tapi merupakan salon perawatan wajah serta kulit. Ada bermacam layanan yang bisa Anda nikmati seperti face relaxing hingga bio peeling.

Klinik ini terletak di Jalan Hang Lekiu II No. 10 Kebayoran Baru, Jakarta. Anda bisa langsung mendatangi alamat tersebut atau menunggu di rumah untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari Klinik Hang Lekiu.

  1. Salon by Houzcall

Jasa salon panggil ke rumah yang berikutnya adalah Salon by Houzcall. Sesuai Namanya, salon ini ditujukan bagi Anda yang membutuhkan jasa salon home service. Ini salah satu solusi bagi Anda yang ingin merawat diri namun tidak dapat meninggalkan rumah.

Daftar harga pada Salon by Houzcall ini pun dapat Anda simak selengkapnya melalui aplikasinya di handphone Anda. Anda hanya perlu menginstall aplikasinya yang dapat Anda temukan di App Store maupun Play Store.

  1. Salon Panggil ke Rumah, Airish London

Selanjutnya ada jasa salon panggil rumah terdekat yang bernama Airish London. Ini merupakan jenis salon yang pas bagi Anda pengguna eyelash extension. Anda bisa merawat eyelash extension yang Anda gunakan dengan menggunakan jasa Airish London.

Dengan mempekerjakan staf yang terhitung professional, Anda tidak perlu lagi meragukan Airish London jika Anda membutuhkan eyelash extension home service. Sudah pasti jasa salon ini akan memberikan pelayanan terbaiknya khusus untuk Anda.

Baca juga: Rekomendasi Salon dan Spa Terdekat Dari Lokasi Anda

  1. HelloBeauty

Yang terakhir, Anda bisa mencoba panggil salon ke rumah menggunakan jasa HelloBeauty. Secara tipe, HelloBeauty serupa dengan Salon by Houzcall. HelloBeauty sendiri adalah aplikasi yang menghubungkan Make Up Artist (MUA) dengan kliennya.

Beberapa jenis layanan yang ditawarkan HelloBeauty antara lain make up dan hair do, wedding make up, prewedding, lamaran, pesta ulang tahun, photoshoot dan juga kebutuhan make up Anda untuk sehari-hari.

Keuntungan Memakai Jasa Salon Panggil Ke Rumah

Ada beragam keuntungan yang bisa Anda ambil jika Anda memilih untuk memakai jasa salon panggil ke rumah. Keuntungan tersebut di antaranya adalah seperti berikut.

  • Menghemat biaya transport

Anda tidak perlu lagi memikirkan dana transport ke salon karena salon tersebut yang akan mendatangi Anda.

  • Menghemat tenaga

Dari sisi tenaga, tentu Anda tidak perlu capek-capek mendatangi salon demi merawat diri Anda sendiri.

Setelah mengetahui rekomendasi jasa salon panggil ke rumah beserta keuntungannya, Anda bisa langsung akses situs Suwun.co.id untuk menghubungi jasa salon terbaik.

Selain itu ada pula aplikasi Suwun yang menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat Anda coba. Anda cukup mendownload aplikasinya lewat App Store maupun Play Store yang terdapat di Handphone Anda.

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april