Referensi Daftar Menu Cafe Kekinian

warna-cafe-yang-menarik

Kita bisa melihat banyak resto atau cafe di sekitar dan banyak yang menyajikan menu-menu kekinian. Menu yang kekinian tersebut bisa menjadi referensi daftar menu untuk bisnis tempat makan Anda. Cari tahu apa saja daftar menu kekinian tersebut yang bisa menjadi referensi terbaik.

Referensi Daftar Menu Kekinian Untuk Cafe/ Resto

Cukup banyak hidangan yang layak menjadi referensi menu kekinian, berikut beberapa hidangan tersebut:

– Rice bowl sebagai referensi daftar menu makanan berat kekinian

Walau pun rice bowl termasuk makanan berat, tapi tidak terlalu berat dan lebih praktis. Bukan hanya resto saja, banyak cafe menghidangkan beraneka macam rice bowl. Dengan adanya hidangan ini di cafe, maka pengunjung cafe tetap bisa menikmati makanan berat yang praktis selain makanan ringan.

Lauk dalam sajian rice bowl itu sendiri bisa daging ayam, telur, jamur, daging ayam, atau bahkan suwiran daging ikan. Dalam rice bowl juga dilengkapi sayur-sayuran supaya tetap bisa menjadi hidangan sehat.

– Beraneka macam minuman kopi

Dalam menyajikan menu kopi, lebih baik buat varian yang cukup beragam. Selain menyajikan menu kopi signature original, coba juga untuk menyediakan varian kopi lain seperti caramel macchiato, latte, cappuccino, kopi susu gula aren, dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Membuka Jasa Laundry

– Roti bakar beraneka varian

Salah satu makanan ringan kekinian andalan cafe-cafe yaitu roti bakar. Anda bisa berkreasi untuk topping atau variannya. Supaya lebih menarik, Anda bisa buat menu roti bakar dengan beberapa varian topping es krim yang menggugah selera. Dengan lebih banyak varian roti bakar yang tersedia, maka bisa memenuhi selera makan lebih banyak konsumen.

– Mie pedas

Sebut saja seperti mie gacoan, meski nantinya mirip tetapi tetap peminat hidangan ini sangat banyak. Rasa mi yang gurih ditambah dengan sensasi pedas rasanya sudah tidak bisa ditolak lagi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

Untuk referensi daftar menu, coba untuk buat versi original dengan bumbu khas lalu bisa juga buat kreasi tertentu agar lebih menarik atau untuk menambah kelezatan. Jangan lupa untuk membuat level-level kepedasan agar bisa disesuaikan untuk setiap pengunjung.

Butuh jasa ahli untuk mengelola berbagai kebutuhan cafe dan resto? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan