5 Model Plafon Rumah Modern dan Mewah

model-plafon-rumah

Memilih model plafon rumah tentunya tidak boleh sembarangan karena selain memiliki nilai fungsional plafon rumah juga memiliki nilai estetik. Dengan memilih plafon rumah yang tepat maka bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih indah.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai cara memilih model plafon rumah dari bahan gypsum.

Pilihan Model Plafon Rumah Modern yang Estetik dan Kekinian

Untuk Anda yang sedang mencari model plafon rumah terbaik dari gypsum berikut ini merupakan beberapa konsep desain plafon yang bisa dipilih.

Model plafon rumah modern persegi panjang minimalis

Jika dilihat dari tampilannya memang terlihat sederhana tetapi plafon ini terlihat elegan dan cantik. Biasanya model plafon ini sangat cocok digunakan di ruang tamu apalagi dikombinasikan dengan pencahayaan pada setiap sisi langit.

Untuk membuat tampilan lebih estetik Anda dapat menambah hiasan lampu gantung sehingga hunian semakin tampak mewah. Untuk pembuatan dan pemasangan plafon ini cukup mudah dan simple.

Model bervariasi warna

Apakah Anda suka dengan warna yang eye catching? Jika Iya, maka model plafon yang satu ini sangat cocok diterapkan. Anda dapat mengaplikasikan desain plafon ini untuk membuat ruangan terlihat lebih menarik.

Adapun perpaduan warna yang dipilih seperti warna hijau, putih, kuning, dan aksen hitam sehingga membuat suasana rumah semakin ceria dan semarak.

Untuk bentuknya juga berliku sehingga bisa menarik perhatian siapa pun yang ada di ruangan tersebut. Model plafon ini sangat cocok untuk orang-orang yang suka dengan model unik.

Model nuansa seni awan di langit

Model plafon rumah selanjutnya yaitu plafon dengan nuansa seni yang motifnya awan di langit. Bagi Anda yang menyukai warna langit biru dengan hiasan awan seputih kapas maka bisa menerapkan model plafon ini di ruang tamu.

Modelnya memang sederhana tetapi banyak orang yang menyukai motif ini karena membuat suasana ruangan lebih elegan dan sejuk. Untuk hasil yang optimal, Anda juga bisa memadukan pencahayaan berwarna putih dan dekorasi interior mewah seperti lampu gantung di bagian tengah ruangan.

Selain untuk plafon rumah biasanya motif plafon ini juga sering digunakan sebagai plafon masjid. Karena motif ini bisa membuat ruangan menjadi terasa lebih sejuk untuk ditempati.

Baca Juga: 8 Cara Pasang Plafon Rumah

Model plafon bentuk lingkaran

Apakah kamu suka dengan desain ruangan yang terlihat mewah dan modern? Hal ini bisa dilakukan dengan memilih model plafon yang tepat. Tips memilih model plafon rumah yang bisa membuat rumah tampak lebih mewah yaitu model bentuk lingkaran bulat.

Perlu diketahui bahwa model plafon gypsum ini sangat cocok digunakan di area ruang tamu. Anda juga bisa menambah benda-benda bulat di setiap bagiannya untuk menciptakan kesan yang lebih sempurna. Selain itu, tambahkan juga-neon putih dan emas untuk menciptakan nuansa yang lebih glamour.

Model bentuk bunga

Apakah kamu suka model plafon rumah yang terkesan feminin? Model bentuk bunga merupakan pilihan yang tepat dan biasanya digunakan untuk kamar perempuan.

Saat menggunakan model plafon gypsum ini maka ruangan terlihat lebih megah, mewah, dan ceria. Di sisi lain, motif bunga juga menciptakan nuansa yang tenang sehingga membuat Anda betah berada di dalam ruangan tersebut.

Untuk menciptakan hasil yang lebih hidup tambahkan ukiran pada setiap sudut plafon. Anda juga bisa menambah lampu gantung di tengah ruangan untuk kesan yang lebih sempurna.

Rekomendasi Jasa Pemasangan Model Plafon Rumah

Anda bisa memilih salah satu dari beberapa model plafon rumah di atas. Setelah menentukan model plafon yang cocok, tidak perlu bingung terkait dengan pemasangan plafon. Klik Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa pemasangan plafon berpengalaman sekaligus berbagai model plafon terbaik dan terbaru. Anda juga akan mendapatkan rekomendasi model plafon yang paling cocok untuk dipasang di ruangan. Silakan download Aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore untuk menikmati fitur lengkap lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan