Kelas Kursus Masak Bandung untuk Memulai Bisnis Kuliner

kursus-masak-bandung

Apakah Anda ingin membuka bisnis kuliner tetapi belum memiliki keterampilan masak yang baik? Tidak perlu khawatir, saat ini Anda bisa mengikuti kelas kursus masak Bandung untuk membuat kue maupun masakan gurih.

Selain itu, lembaga kursus tersebut juga biasanya akan memberikan materi tentang bisnis kuliner. Jadi Anda akan semakin dimudahkan untuk memulai bisnis kuliner yang tepat. Apa saja rekomendasi kursus masak Bandung terbaik?

Daftar Tempat Kursus Masak Bandung

Penasaran apa saja tempat kursus masak Bandung yang recommended? Berikut merupakan beberapa daftar kelas masak untuk Anda yang ingin membuka bisnis kuliner.

Go UKM training center

GTC menjadi salah satu pusat pelatihan untuk orang-orang yang menjalankan UKM. Adapun kelas kursus masak yang paling diminati di sini yaitu memasak roti dan kue yang beraneka ragam.

Uniknya lagi, di sini Anda dapat memilih berbagai pilihan kelas GTC seperti kursus mie ayam, frozen food, bakso, martabak, kue kering, cupcakes, rainbow cake, cheese cake, dan beragam kue basah yang digemari masyarakat.

GTC juga membekali cara membuka bisnis kuliner untuk para peserta. Misalnya materi tentang model, strategi untuk menjalankan usaha, peluang usaha, dan lain-lain.

Lokasinya ada di Jakarta Pusat, tetapi untuk Anda warga Bandung juga boleh bergabung di sini.

Kijang Mas Culinary

Tempat kursus masak Bandung selanjutnya yaitu Kijang Mas Culinary yang berada di Jalan Hariang Banga No 6, Bandung. Kelas masak ini menawarkan berbagai pilihan kursus seperti menu lebaran, kue kering, bakso tahu, batagor, siomay, aneka tajir, nasi bakar, dan menu lainnya.

Selain makanan yang asin dan gurih, kelas masak ini juga memberikan pelatihan untuk pembuatan roti dan kue. Jadi untuk Anda yang ingin memiliki bisnis bakery maka bisa mengikuti pelatihan pembuatan kue di sini.

Adapun materi yang ditawarkan antara lain adalah membuat pastry, dessert dan cake. Apalagi saat ini banyak orang yang minat membeli kue untuk berbagai acara seperti ulang tahun, hidangan arisan, hajatan, dan acara lainnya.

Baca Juga: Tempat Kursus Memasak di Malang

Kursus Kue NY Liem

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus masak Bandung untuk membuat kue, Kursus Kue Ny Liem merupakan tempat yang sangat tepat.

Perlu diketahui bahwa di sini Anda akan mendapatkan berbagai materi pelatihan untuk pembuatan aneka kue. Anda juga akan melakukan praktik pembuatan kue langsung yang diajari oleh instruktur masak profesional dan berpengalaman.

Tempat kursus ini sudah berdiri puluhan tahun lalu, tepatnya di tahun 1966 di Bandung. Lokasinya berada di Jln. Naripan No 80, Kebon Pisan, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat kursus ini sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan sehingga memudahkan Anda untuk menuju lokasi.

Kursus Ibu Cucu

Perlu diketahui bahwa cari jasa kursus masak Bandung yang profesional dan berpengalaman sangat penting karena mempengaruhi output setelah kursus. Seperti halnya tempat kursus Ibu cucu yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan hingga kini tetap eksis diminati banyak orang.

Sebagai salah satu kelas kursus masak terbaik, kelas kursus ini memiliki instruktur masak yang profesional dan telaten dalam mengajarkan ilmu seputar memasak. Tidak hanya diajarkan seputar resep masakan, tetapi juga akan dijelaskan mengenai ilmu pengetahuan seputar bahan dan teknik memasak yang tepat.

Tempat kursus ini beralamat di Jalan Gardujati No. 80, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Dengan mengikuti kursus masak di sini maka Anda bisa mulai membuka usaha kuliner dari nol.

Rekomendasi Kursus Masak Bandung yang Lain

Itulah beberapa kelas kursus masak Bandung yang sangat direkomendasikan. Anda juga bisa memilih tempat kurus terdekat dengan domisili rumah. Klik Suwun.co.id untuk beragam rekomendasi tempat kursus terbaik dan bisa disesuaikan dengan budget. Download juga Aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk kelengkapan fitur lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan