Kerennya Inspirasi Pagar Minimalis Kombinasi Lisplang

pagar-minimalis-lisplang

Pagar minimalis kombinasi lisplang digemari oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia sebab menghadirkan kesan yang keren dan elegan. Jika Anda tertarik bisa ikuti beberapa inspirasinya pada pembahasan berikut ini.

Uniknya masih banyak orang belum mengetahui bahwa lisplang juga dapat digunakan untuk pembuatan pagar rumah. Lisplang umumnya memang digunakan untuk penutup atas bangunan. Lisplang merupakan material berbahan kayu yang memiliki beragam variasi ketebalan.

Inspirasi Pagar Minimalis Kombinasi Lisplang

Lisplang dapat Anda gunakan sebagai material pembuatan pagar rumah minimalis. Umumnya perpaduan yang digunakan adalah lisplang dengan besi atau galvanis. Jika tertarik berikut beberapa inspirasi pagar minimalis yang dipadukan dengan lisplang.

Pagar Lisplang dan Beton

Pagar minimalis yang pertama berupa kombinasi dari pagar besi, pagar beton dan lisplang dengan tinggi 130 cm. Pagar ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu pagar pendek berukuran 210x60cm, pagar lipat berukuran 400×130 cm dan pagar kipas berukuran 70×130 cm.

Ukuran lisplang pada pagar pendek adalah 48×20 cm dan untuk pagar lipat dan kipas adalah 119×20 cm. Cat yang digunakan untuk lisplang adalah cat plitur cokelat sawo. Pagar rumah pun tampak minimalis dan sangat manis.

Pagar Minimalis Kombinasi Lisplang dan Hebel

Pagar yang terbuat dari lisplang memang tampak seperti pagar kayu atau wood plank. Oleh sebab itu pagar rumah ini bisa menjadi inspirasi Anda. Mempunyai desain yang minimalis dengan kombinasi hebel yang terlihat unik dan aesthetic.

Pagar Lisplang dan Besi

Anda ingin mempunyai pagar rumah yang tampak elegan dilihat oleh tetangga? Anda dapat meniru pagar satu ini. Pagar lisplang dan besi adalah kombinasi yang tepat untuk rumah modern. Desain yang elegan membuatnya terlihat keren sekalipun ukurannya terbatas.

Baca juga: Model Pagar Rumah yang Tepat untuk Rumah Minimalis

Pagar Lisplang Cantik

Pada hunian berkonsep sederhana, Anda dapat memadukan wood plank pagar minimalis kombinasi lisplang. Pagar berwarna cat cokelat ini dipadukan dengan warna putih pada bagian lainnya. Pagar pun terlihat lebih cantik mempesona.

Pagar Lisplang Unik dan Minimalis

Pagar lisplang yang unik dan minimalis menjadi favorit sebab bentuknya tak terlalu mencolok. Anda dapat meniru desain pagar satu ini yaitu dengan besi hollow 2×4 dan 4×4 serta lisplang berwarna hijau yang bisa meningkatkan daya tarik rumah.

Pagar Lisplang Desain Minimalis

Siapa orang yang tak terkesan dengan pagar dengan kombinasi lisplang berwarna hitam dan cokelat? Pagar satu ini cukup terkenal sebab tampilannya simpel namun tetap tampak keren. Anda dapat membuatnya untuk type rumah 36 ataupun 45.

Pagar Lisplang dan Kayu

Anda pun dapat membuat pagar minimalis kombinasi lisplang dengan kayu pada bagian lainnya. Di pagar utama memakai perpaduan lisplang dan besi hollow di tengah. Sedangkan di pintu pagar memakai kayu dengan ukuran kecil yang memiliki warna serupa.

Pagar Lisplang dan Batu Alam

Desain pagar minimalis perpaduan lisplang dan batu alam benar-benar tampak menarik. Pintu pagar menggunakan material lisplang, sementara tembok dan bagian lainnya menggunakan material batu alam. Tampak elegan, bukan?

Itu tadi beberapa inspirasi pagar minimalis kombinasi lisplang yang tampak keren dan elegan. Dalam memilih desain pagar minimalis ini tentu harus disesuaikan dengan konsep rumah.

Bila mengalami kendala dalam pembuatan pagar tersebut, Anda bisa menemukan jasa pembuatan dan pemasangan pagar hanya di website Suwun.co.id. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Suwun yang bisa didownload di Play Store atau App Store dengan fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan