Inspirasi Outfit Prewedding Casual dan Elegan

Sebenarnya, untuk bisa menciptakan nuansa prewedding yang keren tidak harus menggunakan outfit yang ribet. Anda bisa memilih outfit prewedding casual yang membuat tampilan Anda dan pasangan makin stylish.

Meskipun tema yang dimiliki simple, tetapi inspirasi foto untuk prewedding tidak semudah itu. Jika pemilihannya dilakukan sembarang, bisa jadi terkesan terlalu plain.

Inspirasi Outfit Prewedding Casual

Tetapi jika inspirasi outfitnya tepat, tentu saja tampilan kalian berdua dalam foto tersebut akan tampak stylish sekaligus intimate. Lalu, bagaimana cara mencari outfit yang pas untuk prewedding yang casual, simple dan elegan? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Outfit Prewedding Casual untuk Tampilan Soft Yet Powerful

Warna-warna pastel memang memberikan kesan soft dan bisa memberikan energi positif untuk pemakainya. Inspirasi ini bisa memberikan mood selalu nyaman dan fresh, termasuk untuk outfit prewedding casual hijab.

Cobalah untuk memilih warna beige jenis sweatshirt yang dipadukan dengan celana pleater, kemudian kenakanlah hijab dengan nuansa pink chic dan feminim. Anda bisa mengenakan t-shirt warna pink dan celana putih. Agar semakin kompak, Anda dan pasangan bisa menggunakan white sneakers.

Outfit Prewedding Yang Casual untuk Tampilan Timeless

Anda bisa mencari inspirasi tampilan casual dengan memanfaatkan warna monokrom. Tampilan ini bisa memberikan kesan Anda dan pasangan semakin kompak dengan warna-warna teduh yang klasik.

Misalnya Anda bisa menggunakan outfit prewedding hitam yang senada. Kemudian untuk si pria bisa memilih white pants agar terlihat semakin bersih. Sementara untuk Anda, bisa menggunakan legging yang dikombinasikan dengan stripe midi skirt dengan detail pola-pola tertentu.

Pilihlah jenis sepatu dengan warna yang netral agar outfit foto prewedding tersebut semakin tampak timeless.

Outfit Prewedding Minimal Vibes

Agar tampilan Anda tampak lebih minimalis, bisa menggunakan outfit prewedding dengan minimal vibes. Gaya ini ala Japanese modern yang paling pas untuk prewedding yang casual. Tampilan ini juga pas digunakan untuk prewedding casual indoor.

Anda bisa mengkombinasikan atasan berwarna biru dengan maxi skirt dengan sneakers favorit Anda. Untuk pasangan Anda, bisa menggunakan layering t-shirt berwarna putih untuk merepresentasikan prewedding casual putih.

Baca juga: Fotografer Prewedding Lombok yang Recommended!

Outfit Prewedding Bohemian

Inspirasi selanjutnya yaitu Anda bisa menerapkan earthy tone yang terkesan manis dan kalem. Gaya ini bisa Anda terapkan untuk outfit prewedding outdoor.

Tema ini sangat santun layaknya bohemian yang tampak adem. Anda bisa memadukannya dengan warna coklat yang terang dan dress senada yang simple dan cantik. Nah, untuk pasangan Anda bisa memilih kemeja dan celana yang matching dengan outfit Anda.

Outfit Prewedding Denim

Denim adalah salah satu gaya yang pas untuk menghasilkan outfit yang casual dan simple. Gaya ini akan terlihat santai tetapi tetap terkesan romantis hanya beberapa item saja.

Anda bisa memilih jenis jaket jeans yang dikombinasikan dengan white shirt dan bawahan yang senada. Nah, Anda dan pasangan juga bisa menggunakan sneakers yang senada agar semakin klop.

Outfit Prewedding Stripes

Terakhir, bagi Anda yang suka dengan hal-hal yang serba klasik, Anda bisa mencoba gaya stripes ini. Gunakan kemeja dengan lengan panjang yang serupa, kemudian dikombinasikan dengan celana jeans dan sneakers. Nah, bagi Anda yang berhijab, gunakanlah hijab dengan warna yang senada.

Anda kesulitan dan masih bingung untuk menemukan outfit prewedding casual? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan cari wedding organizer terbaik untuk mengurus segala tetek bengek untuk pernikahanmu! 

Jika Anda menginginkan jasa lain, Anda tinggal masukkan jenis layanan atau jasa yang Anda butuhkan. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukkan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan