Fotografer Prewedding Lombok yang Recommended!

Salah satu cara terbaik untuk mengabadikan momen prewedding Anda adalah dengan mengunjungi tempat yang memiliki pemandangan landscape yang spektakuler. Indonesia adalah salah satu tempat terbaik untuk mengabadikan momen ini berkat kekayaan dan keindahan alamnya yang jarang ditemukan di negara lain. Mulai dari gunung, pantai, hingga bukit pasir, bisa Anda temukan di Indonesia, loh!

Melakukan foto prewedding Lombok menjadi salah satu hal spot yang kami rekomendasikan, sebab Lombok memiliki keindahan alam yang spektakuler dan sayang untuk dilewatkan.

5 Rekomendasi Jasa Foto Prewedding Lombok

Pemilihan lokasi foto dan fotografer menjadi salah satu faktor yang menentukan keindahan foto prewedding Anda. Untuk itu, kami telah merangkum beberapa pilihan fotografer yang bisa Anda temukan untuk mendapatkan hasil foto prewedding yang dramatis. 

1. Wild Love Stories

Jasa foto prewedding Lombok pertama yang kami rekomendasikan adalah Wild Love Stories, yang merupakan salah satu vendor yang bisa Anda temukan di aplikasi atau website milik Bridestory. Wild Love Stories menyediakan jasa fotografi dan videografi untuk keperluan sesi foto prewedding ataupun wedding.

Harga jasa photo prewedding Lombok yang ditawarkan oleh Wild Love Stories, untuk fotografi mulai dari Rp.2.5 juta hingga Rp.26 juta per paket. Harga tersebut juga berlaku untuk pemilihan jasa sewa videografi. Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dengan menghubungi nomor (+62) 812-3761-5228.

2. Prewedding Lombok Eudora Pictures

Rekomendasi jasa foto prewedding selanjutnya adalah Eudora Pictures, yang menyediakan jasa fotografi dan videografi untuk sesi foto prewedding dan wedding. Eudora Pictures juga menyediakan beragam paket foto prewedding yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga jasa foto prewedding Eudora Pictures, dimulai dari Rp.1.75 juta – Rp.4 juta.

Harga tersebut ditentukan dari lama sesi foto dan jumlah lokasi prewedding yang dipilih. Sebagai contoh, sesi foto 3 jam dengan nuansa tradisional hingga nuansa pantai casual di 1 lokasi foto, Anda bisa mendapatkan 20 editing foto, dengan harga Rp.1,75 juta. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kami sarankan untuk menghubungi nomor Eudora Pictures (+62) 812 4642 0077.

Baca juga: Tempat Wedding di Jakarta yang Bagus

3. The Langkah Travel

The Langkah Travel merupakan jasa foto prewedding Lombok ketiga yang bisa Anda pilih. Dengan menyediakan beragam pilihan paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan pasangan. Paket yang tersedia ada paket silver dengan harga Rp.2,5 juta, Anda bisa mendapatkan sesi foto prewedding selama 5 jam, 2 lokasi pemotretan, dan 20 editing foto.

Lalu, Paket Gold dengan harga Rp.3,5 juta, Anda bisa mendapatkan sesi foto prewedding selama 8 jam, 4 lokasi pemotretan, dan 30 editing foto. Kedua paket di atas, sudah termasuk biaya transportasi menuju lokasi dan tiket masuk. Apabila Anda tertarik, bisa bertanya langsung dengan menghubungi nomor (+62) 821 1608 1780

4. New Chapter.lop

New Chapter.lop menyediakan jasa foto prewedding dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan mengeluarkan biaya Rp.5,2 juta, Anda bisa mendapatkan sesi foto dan videografi, 50 editing foto, 3 lokasi selama 10 jam. Cukup menggiurkan, bukan?

5. Kioku Visual

Kioku Visual merupakan rekomendasi terakhir dan terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Untuk menyewa jasa foto prewedding, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam, dengan harga per paket mulai dari Rp.4,5 juta – Rp.10 juta. Untuk sesi foto full day harganya Rp.4,5 juta, sesi videografi full day harganya Rp.5,5 juta, dan untuk paket keduanya full day harganya Rp.8 juta – Rp.10 juta.

Itu dia beberapa rekomendasi jasa foto prewedding Lombok yang bisa Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda dan pasangan. 

Anda masih kesulitan untuk menemukan jasa prewedding di Lombok? Silahkan kunjungi Suwun.co.id dan masukan jenis layanan atau jasa yang Anda butuhkan. Nanti akan ditampilkan beberapa pilihan jasa yang sesuai dengan pencarian yang sudah Anda masukan.

Suwun juga menyediakan aplikasi yang dapat didownload dengan mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap

Artikel yang Direkomendasikan