Rekomendasi Model Platform Rumah Minimalis Terkini

platform rumah minimalis

Model platform rumah minimalis mungkin bisa menjadi inspirasi ketika orang membangun rumah, terutama saat memikirkan interior. Anda mungkin harus memikirkan plafon yang Anda gunakan pada satu ruangan, agar bisa memberikan kenyamanan yang lebih pada ruangan. Berbicara soal plafon memang sekarang ini ada banyak sekali model yang bisa Anda pergunakan untuk rumah Anda.

Untuk membuat interior yang baik, mungkin Anda perlu untuk memikirkan plafon yang tepat untuk ruangan yang Anda buat. Inspirasi plafon rumah mungkin perlu Anda cari, supaya bisa mendapatkan rekomendasi plafon yang bisa Anda pakai di rumah Anda.

7 Inspirasi Model Platform Rumah Minimalis

Berikut ini kami akan berikan beberapa inspirasi untuk plafon rumah yang minimalis akan tetapi tetap kece di tahun 2022 ini.

1. Plafon Artistik

Plafon artistik adalah salah satu jenis plafon yang bisa menjadi rekomendasi, plafon ini memanfaatkan ornamen lampu dan tekstur plafon. Perpaduan plafon dengan bentuk estetik dan juga penempatan ornamen lampu estetik juga menjadi konsep plafon artistik ini. Sebisa mungkin gunakan ornamen lampu yang ringan dan juga mudah untuk dipasang.

Desain plafon ini sangat cocok untuk ruang minimalis, agar tidak terlalu terlihat monoton.

2. Plafon PVC Mewah

Berikutnya desain plafon PVC yang mewah, ini adalah salah satu desain plafon dengan menggunakan material PVC. Penggunaan PVC sendiri bisa memberikan kesan plafon yang lebih bersih dan juga tampak lebih mewah. Plafon dengan material PVC ini memiliki banyak tema yang bisa disesuaikan, mulai dari polos sampai yang memiliki motif.

3.  Plafon Klasik

Berikutnya ada model plafon rumah klasik yang tentunya bisa memberikan kesan elegan dan redup pada interior rumah Anda. Ciri khas dari model plafon klasik itu adalah penggunaan material kayu dengan warna yang memang gelap. Anda perlu menambahkan kaca dan juga warna tembok cerah supaya ruangan tidak terlihat terlalu suram atau redup.

Baca Juga: Model Pagar untuk Rumah Minimalis

4. Plafon Gypsum Kotak-kotak

Inspirasi selanjutnya adalah penggunaan plafon Gypsum kotak-kotak, plafon model ini sangat pas untuk tipe rumah modern minimalis. Biasanya plafon kotak-kotak ini akan dipasangi lampu LED untuk bisa memberikan suasana ruangan yang lebih menarik. Warnanya bisa disesuaikan dengan suasana atau vibe yang diinginkan pada ruangan tersebut.

5. Plafon Futuristik

Salah satu model plafon rumah terbaru itu adalah desain plafon futuristik yang khas dengan lekukan dan ornamen lampu. Biasanya lekukan pada plafon itu akan ditambahi ornamen lampu neon yang membuat kesan dramatis pada desain plafon tersebut.

6. Plafon Bohemian

Berikutnya ada plafon dengan gaya bohemian, ini adalah plafon yang makin populer saat ini. Biasanya plafon ini dipakai untuk rumah tingkat 2 atau rumah dengan atap miring, biasanya memakai material kayu atau kaca. Anda bisa menambahkan ornamen lampu kecil untuk memberikan nilai estetika tambahan pada rumah kalian.

7. Plafon Naturalis

Terakhir adalah konsep naturalis, di mana penggunaan material kayu pada plafon dengan bentuk kotak-kotak. Penggunaan kayu itu lebih awet dan anti rayap dan menjadi plafon rumah model terbaru. Anda bisa tambahkan lampu untuk pencahayaan dan estetika.

Membuat Model Platform Rumah Minimalis dengan Jasa Professional

Anda yang ingin membuat sebuah model platform rumah minimalis bisa menghubungi situs Suwun.co.id untuk konsultasi. Anda bisa menemukan jasa konstruksi terbaik hanya di situs Suwun! Install aplikasi Suwun yang ada di Playstore maupun App Store sekarang juga!

Artikel yang Direkomendasikan