Rekomendasi Mesin Cuci LG 1 Tabung

Mesin cuci sangat membantu ketika Anda perlu mencuci pakaian dengan cepat dan bisa dilakukan dengan sangat mudah. Mesin cuci LG 1 tabung memiliki banyak fitur yang bisa membantu pencucian pakaian menjadi lebih mudah seperti halnya menggunakan jasa laundry. Berikut ini kami akan berikan rekomendasi mesin cuci 1 tabung dari LG yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Mesin Cuci LG 1 Tabung

Produk mesin cuci dari LG memang cukup banyak dan harganya bisa dibilang cukup mahal, tapi beragam fitur yang diberikan memang sangat sepadan. Berikut ini daftar mesin cuci dari LG yang kami rekomendasikan untuk Anda dengan beragam fitur yang tersedia.

1. Mesin Cuci LG T2313VSAB

Mesin cuci ini memiliki daya tampung cuci mencapai 13 KG dengan banyak sekali fitur terutama smart inverter yang membuatnya hemat daya. Selain itu adanya fitur Turbodrum mampu membuat mesin cuci ini bisa mencuci pakaian dengan lebih optimal. Fitur side waterfall juga mampu mencampur detergen lebih maksimal dan mengurangi residu yang mungkin muncul.

Mesin cuci ini merupakan salah satu pilihan terbaik karena memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mencuci optimal namun hemat daya. Harga dari mesin cuci ini sendiri kisaran 5,3 jutaan.

2. Mesin Cuci LG 1 Tabung T2108VS2M

Varian mesin cuci ini bisa dibilang varian hemat meskipun tetap ada fitur-fitur kunci yang mendukung pencucian pakaian yang optimal. Adanya fitur smart motion mampu membuat pencucian pakaian lebih optimal dan tentunya lebih bersih namun hemat daya dengan fitur smart inverter. Selain itu ada fitur smart diagnosis untuk mengecek permasalahan yang mungkin terjadi pada mesin tersebut.

Harga dari mesin ini adalah 2,7 jutaan.

Baca Juga: Kerusakan yang Mempengaruhi Harga Service Mesin Cuci

3. Mesin Cuci LG TH2113DSAK

Mesin cuci ini adalah varian paling premium dengan desain body luxury dan juga terlihat kokoh serta fitur yang sangat lengkap untuk mencuci pakaian. Material yang digunakan pun stainless steel yang sudah jelas memiliki kekuatan yang sangat baik dan harga dari mesin cuci LG 1 tabung ini 6,7 jutaan.

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan