6 Pilihan Model Lampu Rumah Mewah

lampu-rumah-mewah

Lampu gantung saat ini banyak diminati karena terlihat lebih cantik dan kekinian. Selain itu, lampu gantung juga menciptakan kesan yang mewah dan mahal sehingga interior rumah pun semakin cantik. Tidak heran jika lampu gantung dikenal sebagai lampu rumah mewah yang dapat membuat tampilan rumah semakin istimewa.

Ide Lampu Gantung yang Cantik dan Super Mewah

Biasanya rumah mewah memang identik dengan lampu gantung sehingga ini menjadi ciri khasnya. Namun, tidak berarti lampu gantung hanya diperuntukkan bagi rumah mewah saja lho. Anda yang memiliki rumah sederhana juga dapat menciptakan interior rumah yang lebih cantik dengan menggunakan lampu rumah mewah.

Model Lampu Rumah Mewah Tipe Gantung untuk Ruang Tamu

Berikut ini merupakan beberapa ide inspirasi lampu gantung untuk dipasang di ruang tamu.

1. Lampu Gantung Kembar

Perlu diketahui bahwa model lampu gantung rumah mewah yang satu ini cocok digunakan untuk ruang tamu dengan konsep open space. Penerapan konsep ini memudahkan para penghuni rumah dapat melihat bagian keseluruhan rumah dalam satu sapuan mata saja.

Biasanya lampu gantung kembar ini dipasang di bagian tengah ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan. Sedangkan untuk model lampu gantung kembar ini dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

2. Lampu Gantung Klasik

Perlu diketahui bahwa Lampung gantung plastik ternyata sangat identik dengan kesan mewah. Desain klasiknya ternyata tidak tergerus oleh zaman dan dapat membuat ruang tamu yang kontemporer semakin berkelas.

Lampu rumah mewah yang satu ini sangat cocok diterapkan untuk konsep rumah Amerika klasik. Akan lebih keren lagi jika Anda memasang lampu gantung klasik ini untuk ruangan dengan cat warna yang cerah dan sejuk seperti warna dan krem.

3. Lampu Gantung Kubus

Biasanya model lampu gantung kubus sering dipasang di ruang tamu apartemen. Lampu gantung tersebut berbentuk kubus dan sepenuhnya terbuat dari kaca.

Untuk lebih mendukung desain interior ruangan, dapat meletakkan karpet persegi di permukaan lantai. Selain itu juga dapat memasang coffee table yang ukurannya persegi panjang.

Baca Juga: Tips Renovasi Rumah Kecil agar Luas

4. Lampu Gantung Bintang

Salah satu model lampu rumah mewah yaitu lampu gantung bintang. Anda seakan dapat melihat bintang di dalam rumah yang berkilau dan beterbangan.

Biasanya lampu gantung bintang ini berbentuk segi panjang yang bersinar seperti bintang di langit-langit rumah. Anda pun akan merasakan pengalaman stargazing langsung di dalam rumah. Supaya desain interior tampak optimal, gunakan cat warna kontras pada langit-langit rumah sehingga cahaya lampu semakin terang.

5. Lampu Gantung Teras Rumah

Anda juga dapat menghias teras rumah dengan lampu gantung model ini. Pada dasarnya, lampu teras rumah mewah dapat menciptakan kesan rumah yang super cantik dan keren.

Biasanya model lampu ini dipasang di desain rumah modern dan kekinian. Jika ingin membuat teras rumah menjadi lebih cantik, cobalah untuk memasang lampu gantung teras yang satu ini.

6. Lampu Gantung Warna Gelap

Bagi Anda yang suka dengan warna gelap untuk menghias interior rumah maka dapat memasang lampu gantung warna gelap di ruang tamu. Lampu gantung tersebut didominasi warna coklat dan biasanya ruangan juga menggunakan cat dan furniture warna krem atau coklat.

Jangan lupa juga untuk memasang saklar lampu rumah mewah di tempat yang mudah dijangkau. Meskipun lampu ini berwarna gelap, tetapi tidak mengurangi fungsi sebagai penerang. Justru lampu gantung warna gelap ini dapat menciptakan kesan yang hangat.

Jasa Pemasangan Lampu Rumah Mewah Terbaik

Itulah beberapa model lampu rumah mewah untuk membuat desain interior rumah menjadi lebih istimewa. Jika Anda tidak bisa melakukan pemasangan lampu gantung sendiri, maka dapat menggunakan jasa tukang instalasi lampu.

Silakan kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa instalasi lampu gantung profesional. Anda akan mendapatkan beberapa rekomendasi jasa pilihan sesuai kebutuhan.

Download Aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati berbagai fitur lengkap lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan