7 Inspirasi Lampu Hias Depan Rumah yang Menawan

Lampu teras maupun lampu hias depan rumah tentu menjadi aspek yang cukup penting untuk diperhatikan ketika akan mempercantik rumah, terutama teras dan taman. Tentunya, Anda harus memilih lampu seperti apa yang sekiranya cocok.

Rekomendasi Desain Lampu Hias Depan Rumah

Ada berbagai pilihan jenis lampu teras yang bisa Anda pilih, namun pastikan gunakan lampu yang sesuai supaya pencahayaan lebih maksimal sekaligus memberikan nuansa elegan dan cantik. Berikut beberapa ide desain lampu depan rumah yang bisa Anda gunakan.

1. Lampu hias dengan kap gantung

Lampu minimalis menggunakan kap terbukti menarik dan banyak menjadi pilihan. Kendati demikian, pilihlah desain yang berbeda, misalnya dengan Lampu Hias Teras Tempel yang dipasang menggunakan kap gantung. Pilihan penutup lampu yang minimalis tentu juga akan cocok dengan konsep rumah minimalis yang sederhana.

2. Lampu dinding tempel lampu sorot

Anda juga dapat memilih lampu teras yang dipasang di dinding dengan sinar lampu yang terang dan cantik seperti lampu sorot. Penutup lampunya sendiri bisa dipilih dengan gaya modern maupun polos berwarna hitam. Jika memiliki sudut teras yang dibangun menggunakan batu alam, tentu hasil pencahayaan akan jauh lebih cantik dan menawan.

3. Lampu hias depan rumah berbentuk pot

Untuk memberi kesan beda dan unik, Anda dapat menggunakan lampu taman berbentuk bulat atau kotak yang juga berfungsi sebagai pot tanaman. Karena tergolong cukup besar, maka ada baiknya Anda menggunakan lampu jenis ini untuk teras atau depan rumah yang cukup luas. Meski demikian, jika rumah Anda terbilang minimalis, taman dan teras akan lebih terang.

Baca juga: Jasa Tukang Taman untuk Menciptakan Halaman Minimalis Jadi Indah

4. Lampu dinding berdesain klasik

Jika rumah Anda memiliki desain yang klasik, tentu Lampu Hias teras Depan Minimalis dengan kaca bermotif dan bentuk yang etnik bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun tidak terlalu cukup menerangi teras depan, namun aksen yang ditimbulkan terbilang sangat menarik. Lampu model ini juga dapat digunakan pada konsep rumah berdinding kayu.

5. Lampu gantung untuk hunian serba putih

Konsep dinding kayu berwarna putih seperti rumah bergaya American classic juga akan membuat teras menjadi lebih unik dan terkesan klasik. Anda dapat menambahkan lampu gantung dengan kap penutup warna hitam untuk memberi kesan menarik sekaligus dapat menerangi teras secara maksimal.

6. Lampu hias berbentuk bintang

Jika Anda mencari Lampu Teras Unik, model lampu yang satu ini bisa menjadi pilihan. Anda bahkan tidak perlu jauh-jauh ke café dengan mendesain teras yang sederhana dengan kursi dan meja kayu dengan lampu hias berbentuk bintang. Desain seperti ini tentu akan membuat teras menjadi semakin cantik dengan biaya yang hemat.

7. Lampu teras model standing

Memilih lampu hias yang terlihat mewah tentu tidak dapat terlepas dari model lampu tiang. Model lampu tiang teras Depan rumah alias model standing akan membuat pantulan sinar lampu di malam hari menjadi lebih indah. Tambahkan beberapa bebatuan dan tanaman yang akan membuatnya semakin menarik.

Itulah beberapa inspirasi lampu hias untuk membuat bagian depan rumah semakin menawan. Seiring berjalannya waktu, berbagai lampu hias depan rumah tentu bisa saja mengalami kerusakan. Oleh karena itu, memanggil jasa service dari Suwun.co.id bisa menjadi solusi.

Selain melalui website, Anda dapat melakukan pemesanan layanan jasa dari aplikasi Suwun dengan fitur yang lengkap dan pengoperasian yang mudah. Download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store dan temukan layanan terbaik di dekat Anda!

Artikel yang Direkomendasikan