5 Tempat Kursus Masak Jakarta Bersertifikat

Apakah Anda ingin mengisi waktu luang dengan aktivitas yang bermanfaat sekaligus meningkatkan skill? Cobalah untuk mengikuti kursus masak Jakarta sehingga bisa lebih mahir dalam mengolah resep, mengumpulkan bahan, dan memilih bumbu yang tepat untuk membuat masakan yang lezat.

Daftar Tempat Kursus Masak Jakarta Terbaik

Yuk simak beberapa rekomendasi kelas kursus terbaik di Jakarta berikut ini.

1. Almond Zucchini Cooking Studio

Kelas memasak ini sangat tepat untuk si kecil yang ingin mulai belajar memasak. Selain kelas masak untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa merasakan pengalaman masak dengan para koki atau chef profesional.

Tentunya di sini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan masak yang lengkap dengan ruangan studio yang nyaman untuk bereksperimen. Selain itu Anda bisa menyewa studio masak sehingga bisa belajar memasak lebih private.

Lokasi tempat kursus masak ini berada di Jalan Prapanca nomor 6 A, Pulau, Kebayoran Baru RT 2 RW 3, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Kursus Masak Jakarta MODENA Culinaria

Siapa nih di sini yang sering belanja alat rumah tangga di Modena culinaria? Selain menyediakan berbagai peralatan rumah tangga yang lengkap di sini juga menghadirkan kelas kursus masak murah di Jakarta di berbagai tempat.

Bagi Anda yang ingin mempersiapkan karir sebagai calon koki, bisa memilih kursus masak di Modena culinaria karena menyediakan studio khusus masak terbaik di Jakarta. Tempat ini juga didesain dengan berbagai peralatan masak yang lengkap, modern, dan praktis digunakan.

Jika berminat, kelas memasak ini beralamat di Jalan Suryo Nomor 22, RT 10/RW 3 Jakarta Selatan.

Baca juga: Kelas Kursus Masak Bandung untuk Memulai Bisnis Kuliner

3. Jakarta Culinary Center

Jika anda sedang mencari tempat kursus masak langsung kerja di Jakarta maka bisa bergabung dengan Jakarta Culinary Center. Ada berbagai metode masak yang bisa Anda coba di sini, tentunya didukung dengan peralatan masak yang lengkap.

Uniknya, di tempat ini menyediakan berbagai kelas masak sehingga sangat unik seperti program profesional bisnis kuliner, program spesial barista, dan pastry & bakery.

Jika sudah memiliki keterampilan yang cukup mahir dalam memasak, Anda bisa bekerja sebagai koki. Bahkan ada juga bisa membuka bisnis sendiri untuk mendapatkan penghasilan. Tempat kursus ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman kav 26, Kota Jakarta Selatan.

4. Imperial Cooking School Tokyo

Apakah Anda ingin belajar menu dessert yang manis dan menggoda selera? Cobalah untuk bergabung dengan kelas masak di Imperial Cooking School Tokyo. Para peserta merupakan calon koki yang akan diajarkan tentang cara membuat masakan dengan berbagai metode dari tahap yang paling mudah.

Di tempat kursus masak bersertifikat ini Anda bisa belajar berbagai masakan seperti masakan Cina, Jepang, Prancis, dan tak lupa masakan nusantara. Lokasinya berada di Rukan Eksklusive Mediterania blok D Nomor 19, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

5. ABC Cooking Class

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk belajar masak, bisa ikut kelas masak di sini karena durasinya cukup singkat yaitu 2 jam. Kelas masak ini cukup populer di Jakarta dan diminati oleh berbagai kalangan.

Bagi yang sedang mencari kursus masak gratis di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bisa memilih kelas masa kini karena biaya kursus masak di Jakarta yang satu ini cukup terjangkau. Menu spesial yang diajarkan di sini yaitu menu kue, muffin, dan berbagai masakan nusantara.

Lokasinya berada di Central Park, Jalan letnan Jenderal S. Parman, Jakarta Barat. Peralatan memasak di sini cukup lengkap dan modern sehingga memudahkan para peserta untuk belajar memasak.

Untuk kelas kursus masak Jakarta meliputi beberapa materi seperti pengenalan alat dapur, metode memasak, pengenalan kebersihan standar, hingga memperkenalkan bahan dasar memasak.

Jika berminat untuk belajar memasak, Anda bisa memilih kelas kursus masak di Suwun.co.id yang paling dekat dengan lokasi. Anda akan dilatih oleh koki profesional dari tahap paling mudah. Download juga Aplikasi Suwun untuk menikmati fitur lengkap dan pemesanan layanan lebih mudah.

Artikel yang Direkomendasikan