Ketahui Kolam Renang Bandung Sebagai Destinasi Akhir Pekan

Berenang dapat menjadi opsi olahraga yang dilakukan untuk menyegarkan tubuh ketika akhir pekan. Sehingga ketika memulai hari kerja nantinya badan tetap fit. Di Bandung sendiri terdapat banyak kolam renang yang menjadi tujuan akhir pekan.

Berikut ini beberapa rekomendasi kolam renang Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Daftar Rekomendasi Kolam Renang Bandung

Di Bandung, ada kolam renang dengan harga masuk yang bervariasi. Selain itu ada juga kolam renang yang menyajikan view cantik. Langsung saja berikut ini beberapa daftar kolam renang di Bandung dan harganya untuk rekomendasi Anda

  • Kampung Batu Tektona Waterpark

Kolam renang di Bandung yang pertama bernama Kampung Batu Tektona Waterpark. Kolam renang ini terletak di Kampung Batu, Kecamatan Baleendah, Bandung. Waterpark ini punya fasilitas yang menghibur untuk pengunjung baik anak-anak maupun dewasa.

Tektona Waterpark menyediakan Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Anak dan Balita, Kolam Renang Semi Olympic hingga Mini Slider dan Mega Slider sebagai wahana menguji adrenalin. Tektona Waterpark juga menyediakan spot kuliner serta gazebo untuk bersantai pengunjung.

Kolam renang ini buka pada pukul 09.00-16.00 (hari Senin-Jumat) dan 08-30-17.00 (hari Sabtu/Minggu/Hari Libur). Tiket masuk kolam renang ini sebesar Rp. 50.000 per orang.

  • Kolam Renang Bandung Tirta Mulya Waterboom

Kolam renang selanjutnya adalah Tirtamulya Waterboom. Lokasinya berada di Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat. Kolam renang ini memiliki fasilitas yang menarik seperti kolam air hangat, ember tumpah, kolam anak dan balita, air mancur dan fitness center.

Kolam ini termasuk murah di Bandung. Sehingga tak heran jika wahana ini kerap ramai baik weekday maupun weekend. Adapun biaya tiket masuk kolam renang pada hari Senin – Jum’at sebesar Rp. 25.000. Hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp. 35.000 dan Hari Libur Nasional sebesar Rp. 40.000 per orangnya.

Baca juga: 6 Rekomendasi Kolam Renang Purwokerto

Kolam Fasilitas Air Panas

Tidak hanya kolam renang air dingin beserta wahana bermain air yang tersedia di Bandung. Kota Kembang ini juga memiliki kolam renang air hangat yang dapat menjadi tempat relaksasi bagi Anda di akhir pekan.

Berikut kolam renang air hangat yang dapat dikunjungi wisatawan.

  • Maribaya Natural Hot Spring Resort

Kolam renang air hangat pertama yakni Maribaya Natural Hot Spring Resort. Kolam renang ini wajib dikunjungi saat Anda berada di Lembang. Tak hanya pemandian air panas, ada fasilitas lain seperti glamping tent dan spot foto keren yang dapat digunakan pengunjung. Tiket masuk pemandian air panas ini sebesar Rp. 90.000 pada hari Senin – Minggu.

  • Pemandian Air Panas Ciater

Kolam air panas selanjutnya ialah Pemandian Air Panas Ciater. Wisata ini telah terkenal sejak lama sebagai pemandian air panas dengan view pegunungan. Selain pemandian air panas, Ciater juga menyediakan tempat penginapan dan juga warung makan.

Maka, bagi Anda yang kemalaman datang ke Pemandian Air Panas Ciater ini dapat menginap di kawasan tersebut dengan biaya yang terjangkau. Adapun pemandian ini buka selama 24 jam.

Bila Anda tertarik membuat kolam renang sendiri, tanpa harus mengunjungi kolam di atas, Anda dapat kunjungi Suwun.co.id. Website Suwun menyediakan jasa pembuatan kolam renang yang ahli dan profesional di bidangnya.

Suwun juga telah hadir dalam bentuk aplikasi Suwun yang tentunya semakin memudahkan Anda dalam mengaksesnya. Unduh segera melalui Play Store maupun App Store. Yuk gunakan jasa pembuatan kolam di Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan