Inspirasi Kolam Ikan Sederhana di Depan Rumah

kolam-ikan-sederhana

Kolam ikan sederhana di depan rumah itu memang menjadi salah satu cara yang tepat untuk membuat rumah jadi terasa lebih indah. Kolam ikan juga bisa memberi kesan menyegarkan di depan rumah, sehingga bisa membuat suasana yang segar dan juga nyaman. Anda perlu untuk memikirkan konsep kolam ikan agar supaya bisa menjadi pemandangan yang menyegarkan di rumah Anda.

Sebenarnya konsep kolam ikan yang ada di depan rumah itu ada banyak sekali, Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan kondisi rumah. Anda pun mungkin perlu mencari referensi desain kolam ikan dan memilih yang paling sesuai dengan kondisi Anda. Jadi kalian akan terbantu untuk membangun kolam ikan di depan rumah Anda yang menarik.

Inspirasi Konsep Kolam Ikan Sederhana Di Depan Rumah yang Menarik

Kalau Anda berencana membuat kolam ikan di rumah Anda, maka sebaiknya mencari inspirasi konsep kolam ikan itu harus dilakukan. Ada beberapa konsep kolam ikan yang mungkin bisa Anda pergunakan, berikut ini beberapa di antaranya.

Konsep Minimalis Dengan Dekorasi Alam

Salah satu konsep kolam ikan yang cukup menarik itu adalah konsep minimalis dengan dekorasi alam yang biasanya tidak terlalu mahal. Anda bisa mempergunakan batuan alam, pohon berukuran sedang yang rindang, dan tambahan air mancur untuk membuatnya. Konsep ini akan membuat rumah jadi terasa lebih segar dan terasa dekat dengan alam.

Konsep Etnik

Berikutnya ada juga konsep etnik yang memadukan unsur batuan alam dan dinding yang modern dari rumah. Anda juga bisa menambahkan patung-patung tertentu dan juga aksen air mancur yang etnik ke dalam kolam ikan tersebut. Ini akan memberi kesan etnis dan juga membawa udara yang segar ke dalam rumah Anda.

Baca Juga: Jasa Tukang Taman Minimalis

Konsep Minimalis Dengan Dek Kayu

Ada juga konsep dengan menggunakan dek kayu, jadi kolam ikannya itu ada di bawah dek kayu yang bisa dipakai untuk bersantai. Jadi kolam ikan yang luas ada di bawahnya tertutup dengan dek kayu yang tidak menutup kolam secara keseluruhan. Anda bisa bersantai sembari melihat ikan-ikan di kolam tersebut dengan konsep ini.

Konsep Kolam Mini

Untuk Anda yang mungkin tidak memiliki ruang yang besar dan juga uang yang terlalu banyak, bisa mempergunakan konsep mini. Kolam mini dengan menggunakan keramik dinding dan juga kaca, kalian bisa menyesuaikan kolam minimalis dengan ukuran mini ini. Desain kolam ikan di rumah seperti ini tidak memakan tempat dan tidak perlu budget yang besar juga.

Konsep Kolam Ikan Lingkaran Klasik

Konsep berikutnya adalah kolam ikan berbentuk lingkaran yang klasik dengan tambahan taman kecil di sekitarnya. Anda bisa tambahkan bebatuan kecil untuk bisa menambahkan kesan alami seperti halnya pada kolam ikan klasik yang sering kita jumpai.

Konsep Minimalis Dengan Aksen Air Terjun Mini

Terakhir ada konsep minimalis dengan bebatuan alami yang kemudian ditata dengan adanya air terjun mini. Anda bisa membuat kolam dengan tambahan air terjun mini, ini bisa menambahkan keindahan dari kolam ikan Anda.

Cara Membuat Kolam Ikan Sederhana di Depan Rumah

Anda yang berencana untuk membuat kolam ikan di rumah? Langsung saja kunjungi Suwun.co.id untuk dipertemukan dengan jasa konstruksi terbaik. Jasa konstruksi yang tersedia di sana berkualitas, jadi bisa membuat kolam ikan sederhana di depan rumah dengan baik. Anda bisa langsung install aplikasi Suwun di Playstore atau Appstore.

Artikel yang Direkomendasikan