Memiliki Kitchen Set Putih Mewah Idaman

Untuk Anda yang memiliki hobi memasak, tentu dapur menjadi tempat dimana Anda sering menghabiskan waktu. Anda yang sering memasak sudah pasti menghabiskan Sebagian besar waktu Anda berkutat di dapur kesayangan Anda.

Supaya Anda lebih merasa nyaman berada di dalam dapur, Anda pasti akan melakukan renovasi pada dapur Anda. Pemilihan kitchen set putih mewah jadi salah satu idaman bagi Anda. Memasak menjadi lebih menyenangkan apabila memiliki kitchen set putih mewah dan modern.

Konsep Kitchen Set Putih Mewah Minimalis

Memiliki konsep yang apik pada kitchen set tentu diperlukan demi kenyamanan Anda saat berada di area dapur. Apa saja konsep kitchen set tersebut. Berikut adalah beberapa konsep kitchen set putih mewah yang bisa Anda coba aplikasikan pada dapur milik Anda.

  • Desain dengan paduan material kayu

Warna putih merupakan warna yang bisa dipadukan dengan segala jenis warna lain ataupun material tertentu, salah satunya adalah material kayu.

Kayu dapat memberikan kesan yang begitu hangat pada dapur Anda. Material atau jenis kayu yang digunakan bisa disesuaikan dengan kondisi atau jenis interior yang Anda pakai pada dapur kesayangan Anda.

  • Kitchen set putih dengan paduan material marmer

Selain menggunakan kayu, material lain yang bisa Anda aplikasikan pada konsep dapur Anda adalah material batu marmer. Nuansa mewah yang dipancarkan oleh marmer pada dinding dapur Anda menambah sisi elegan dari ruangan favorit Anda tersebut.

Selain itu, Untuk menambah daya tarik pada dapur Anda, Anda dapat memberikan sedikit dekorasi seperti lampu gantung dengan desain unik supaya dapat mempercantik area dapur Anda.

  • Kitchen set putih minimalis

Desain dapur minimalis tanpa tambahan dekorasi maupun aksesoris apapun sudah terlihat mewah dan elegan. Terkadang menambahkan sesuatu dekorasi malah merusak keindahan natural dapur itu sendiri.

Namun jika Anda berpikir bahwa warna putih saja terkesan monoton, Anda bisa memadukan jenis warna lainnya pada alat-alat dapur, sehingga dapur Anda terlihat sedikit berwarna.

Baca juga: Menilik Ragam Model Kitchen Set Dapur Kecil

  • Kitchen set putih dengan paduan keramik pada dinding

Kesan luas dan lega pada dapur memang terpancar berkat warna dominan putih. Untuk memaksimalkan warna putih tersebut Anda dapat menambahkan material keramik pada dinding dapur. Anda dapat menggunakan warna putih ataupun biru langit supaya tidak kontras.

Mencari Desain Kitchen Set Putih Mewah Terbaru

Saat ini untuk mencari desain tidaklah sulit. Bahkan, Anda bisa membuat kitchen set secara custom di tukang kayu maupun jasa furniture custom yang ada di Suwun.co.id. Selain itu, Anda juga bisa mencari desainer interior handal di Suwun untuk mewujudkan desain kitchen set putih mewah pilihan Anda.

Selain dapat diakses melalui situs, bagi Anda yang terbiasa dengan telepon seluler, Anda dapat menginstal aplikasi Suwun. Aplikasi yang menyajikan fitur-fitur lengkap ini dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store kesayangan Anda.

Artikel yang Direkomendasikan