4 Jasa Service Kipas Angin Solo

jasa service kipas angin

Banyak tersedia tempat service kipas angin Solo yang bisa Anda datangi. Terlebih lagi jika Anda sedang membutuhkan jasa service kipas angin terdekat dengan segera.

Anda harus memilih salah satu jasa service elektronik terbaik agar pengerjaannya cepat, memberikan garansi dan harga terjangkau. Nah, di bawah ini ada 4 jasa service kipas angin di Solo yang bisa Anda hubungi untuk memperbaiki semua permasalahan pada alat elektronik Anda di rumah.

Daftar Tempat Service Kipas Angin Solo

5 tempat service kipas angin di Solo terbaik dengan harga murah adalah:

1. Star Jaya Teknik AC

Star Jasa Teknik AC menawarkan service AC dan sejumlah alat elektronik lainnya seperti kipas angin. Lokasinya berada di Jl. Jebres Tengah rt 02 rw 24, Jebres, Kecamatan Kebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126.

Anda bisa menghubungi kontak 08213309905 jika memiliki kendala dengan kipas angin. Selain menawarkan service AC semua merek, mereka juga bisa menangani kipas permasalahan alat elektronik yang lainnya seperti kipas angin dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

2. Service Kipas Angin “Hono Teknik”

Service Kipas Angin “Hono Teknik” bisa jadi rekomendasi jasa service kipas angin Solo selanjutnya yang Anda datangi. Khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Solo dan sekitarnya.

Alamat tempat service kipas angin tersebut ada di Jl. Agung Sel, Mojongsongo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127. Bagi Anda yang ingin reparasi kipas angin bisa langsung datang ke lokasinya.

Baca Juga: Jenis-jenis Jasa Service Kipas Angin

3. A hamid Servis

Bagi Anda yang sedang memiliki permasalahan pada kipas angin, seperti tidak mau berputar, mati, putaran tidak kencang dan sebagainya bisa menghubungi A hamid Service. Lokasinya berada di Jl. Gajahmada No. 137, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132.

4. Kurnia Service

Kunjungi Kurnia Service jika Anda memiliki masalah dengan kipas angin. Khususnya bagi pelanggan yang tinggal di daerah Solo dan sekitarnya. Alamat tempat service kipas angin satu ini berada di Jl. K.H Samanhudi, No. 2, Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142.

Itulah beberapa rekomendasi jasa service kipas angin Solo terdekat yang bisa Anda kunjungi. 

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan