Macam-macam Layanan Jasa Service Jam Tangan

jasa-service-jam-tangan

Layanan jasa service jam tangan sudah banyak tersedia di berbagai tempat. Semuanya menawarkan service yang beragam, baik berupa perbaikan kecil hingga yang kompleks. Semakin lengkap layanan dan jasa yang diberikan, tentu akan membuat para pelanggan semakin berkesan.

Layanan Jasa Service Jam Tangan yang Tersedia

Lantas, layanan apa saja yang tersedia di berbagai layanan service jam tangan? Secara umum, berikut hal-hal yang seringkali diperbaiki oleh pihak jasa service:

1. Penggantian baterai jam

Tidak dapat dipungkiri jika baterai merupakan komponen penting dalam jam tangan sehingga jika baterai mengalami masalah tentu harus segera diperbaiki. Tidak hanya penggantian jam yang sudah habis, namun juga baterai yang bocor, berkarat, hingga masalah baterai yang kurang cocok.

Pastikan Anda memilih jasa penggantian baterai yang asli dan menyesuaikan jenis maupun merek jam tangan. Cek juga apakah tersedia garansi untuk memastikan baterai tersebut awet. Beberapa tempat service bahkan menyediakan garansi baterai hingga 2 tahun lamanya.

Baca juga: Bingung Cari Service Jam Tangan Terdekat? Ini Tipsnya!

2. Jasa service jam tangan yang mati

Pernah mengalami jam tangan yang tiba-tiba mati? Selain karena baterai, masalah jam tangan ini juga seringkali disebabkan oleh mesin yang tidak berfungsi. Tentunya, diperlukan diagnosa yang tepat dengan cara membawanya ke tempat service jam tangan terbaik.

Di sini, jam tangan akan dibuka untuk dicek apakah mesin jam masih bagus. Tidak jarang, perbaikan mesin membutuhkan waktu yang cukup lama karena mesin jam tangan terdiri dari puluhan, bahkan ratusan bagian kecil. Apabila dilakukan penggantian, pastikan sparepart yang digunakan original, ya!

3. Perbaikan kaca dan strap jam

Kaca jam juga seringkali menjadi bagian yang penting untuk diganti, terlebih jika jam tangan Anda sudah digunakan cukup lama. Selain itu, penggantian strap juga dapat dilakukan supaya dapat digunakan secara lebih nyaman. Dari segi tampilan, penggantian kedua komponen ini akan membuat jam tangan menjadi terlihat seperti baru.

Itulah beberapa layanan jasa service jam tangan yang tentu sudah seringkali kita temui. Kini, Anda tidak hanya dapat melakukan perbaikan dari toko secara langsung, bahkan dapat menghubungi pihak jasa panggilan untuk perbaikan jam tangan ke rumah.

Anda ingin order jasa service jam tangan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa seperti pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, perbaikan AC dan kulkas, sangat mudah didapatkan dari aplikasi Suwun. Kunjungi media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan