Bingung Cari Service Jam Tangan Terdekat? Ini Tipsnya!

jasa-perbaikan-jam-tangan

Jam tangan merupakan aksesoris penampilan yang sejak lama ada. Jam tangan berkualitas tinggi adalah yang diciptakan dari merek-merek terkenal, mesinnya ada dan detil, serta model yang sangat keren. Jadi tak salah jika harga jam tangan dengan merek-merek ternama itu memiliki harga jual hingga puluhan sampai ratusan juta rupiah. Semakin unik, harga jam tangan bisa menjadi mahal. Bahkan jam tangan dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah sudah sangat bagus untuk menemani aktifitas Anda dan memberi informasi waktu, jam, menit, detik dan tanggal.

Jadi jika jam tangan yang sering Anda kenakan tiba-tiba mati dan habis baterai, atau berhenti berdetak, mungkin sudah saatnya jam tangan kesayangan diperbaiki. Maka ada baiknya mencari tempat service jam tangan terdekat di sekitar Anda.

Mencari Tempat Perbaikan Jam Tangan Terdekat

Ada sejumlah tempat service jam terdekat dari lokasi saya, atau tukang service jam terdekat di wilayah Depok sekitarnya, seperti di:

  • Toko Toni Jam, Jalan Raya Hankam Nusantara, Tugu, Cimanggis
  • Rahmad Service Arloji, Pasar Sukatani, Jl Bunga 1 No.34 Sukatani, Tapos

Buat Anda tukang service jam terdekat di wilayah Tangerang, ada di:

  • Service Jam RizQi, Jalan KH Maulana Hasanudin, Cipondoh
  • Watch Care Service Centre Serpong, Summarecon, Mal Serpoing Lantai 1, Boulevard Gading Serpong

Baca Juga: Apa Itu Suwun? Yuk, Simak di Sini!

Cara Cari Service Jam Tangan dengan Cepat

Rusaknya jam tangan bisa terjadi karena beberapa sebab, seperti tali jam tangan lepas, mesin jam otomatis error, baterai habis, dan sebagainya. Termasuk pada jam tangan dengan mesin digital yang bisa mengalami mati mesin.

Buat Anda pemilik jam tangan digital yang sedang mengalami kerusakan, maka tempat service jam tangan digital terdekat ada di:

  • Toko Jam Arloji Service, Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.14, Cibinong, Kabupaten Bogor
  • www.talijamtangan.com, di Blok, Jl Kalimantan Blok E1 No.6, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

Mengenal Aplikasi Suwun dan Website https://suwun.co.id/

Jika Anda sedang membutuhkan jasa perbaikan alat lain, seperti jasa perbaikan AC, jasa pindahan rumah/kantor, jasa perbaikan kipas angin atau kompor gas, atau sedang membutuhkan layanan jasa profesi, seperti guru kursus privat, guru terapi, jasa kontraktor bangunan, atau jasa desain interior dan sebagainya, maka semua jasa layanan tersebut bisa Anda temukan di aplikasi suwun.

Aplikasi suwun merupakan sebuah aplikasi yang mengkhususkan pada layanan penyedia jasa serba bisa yang beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, atau Jabodetabek. Dari aplikasi suwun, atau website resmi suwun.co.id, Anda bisa menjadi penyedia jasa atau mitra aplikasi suwun, dan bisa sebagai pencari layanan jasa atau pelanggan. Atau keduanya. Semua bergabung dalam sebuah aplikasi hingga bisa saling cepat membantu dan menyelesaikan pekerjaan yang ada dengan cara kilat dan efisien.

Layanan di aplikasi suwun buka dari jam 08.00 – 05.00PM Anda bisa menjadwal ulang jika masih membutuhkan layanan jasa tertentu secara online. Dengan sigap, tim suwun akan segera menindaklanjuti pesan Anda. Lalu, Si penyedia jasa sebagai mitra suwun dengan cepat akan tiba di tempat Anda. Pembayaran layanan jasa bisa dilakukan secara tunai dan elektronik. Sangat cepat dan praktis, bukan?

Maka segera bergabunglah dengan aplikasi suwun dan/atau klik suwun.co.id

Urusan perbaikan barang beres, urusan belajar sigap, dan semua urusan bisa cepat beres tanpa menunggu lama.

Artikel yang Direkomendasikan