Jasa Service Chiller Bandung Spesialis Cold Storage

Beberapa dari Anda mungkin mempunyai chiller namun bingung mengenai perawatannya. Anda tidak perlu khawatir sebab untuk perawatannya, Anda bisa menggunakan jasa service chiller Bandung. Jasa service ini menyediakan berbagai layanan seperti service yang berhubungan dengan mekanikal, elektrik hingga mesin.

Chiller cold room merupakan sebuah gudang pendingin yang biasa digunakan untuk tempat penyimpanan maupun pengawetan sebuah produk dengan jumlah yang banyak. Chiller itu sendiri adalah nama mesin yang berfungsi sebagai pendingin pada gudang pendingin tersebut.

Produk yang biasa disimpan di antaranya buah-buahan, sayuran, susu, yogurt, obat-obatan hingga minuman dan bahan-bahan kimia biasanya juga bisa disimpan pada tempat yang satu ini.

Layanan yang Ada Pada Jasa Service Chiller Bandung

Jasa service pemasangan chiller

Usaha di bidang kuliner memang terus memiliki popularitas yang lebih tinggi dibanding usaha lainnya, apalagi kini juga sedang hits-hitsnya usaha di bidang frozen food. Frozen food kini banyak diminati masyarakat karena memiliki kemudahan untuk diolah, varian serta rasa yang lebih disukai dibanding makanan jenis lainnya. Bagi Anda yang baru memulai bisnis ini, chiller cold room pastinya sangat dibutuhkan namun mungkin Anda merasa kesusahan untuk memasang.

Jangan khawatir karena kini jasa layanan service tidak hanya melakukan service atau membantu perawatan dan perbaikan mesin chiller Anda saja namun Anda juga bisa meminta layanannya untuk membantu dalam pemasangan. Layanan tersebut meliputi instalasi unit cold room, jasa pasang mesin evaporator, pasang panel, pasang freon serta drainase hingga instalasi untuk sistem kelistrikan yang ada pada unit cold room.

Baca juga: Jasa Service AC Murah dan Alasan Pentingnya Service AC

Jasa service chiller Bandung pengecekan

Layanan lainnya yang ada pada jasa service ini adalah jasa pengecekan. Jasa layanan ini akan melakukan pengecekan pada mesin secara keseluruhan loh mulai dari pengecekan yang ada pada sistem refrigrasi yaitu melakukan pengukuran freon, pengukuran tekanan baik itu high pressure atau low pressure, hingga pengecekan untuk mengukur temperatur serta aliran udaranya.

Selain itu layanan ini juga akan mengecek sistem kelistrikan yang dilakukan dengan mengukur ampere kompresor serta pengecekan panel kelistrikan. Tidak hanya itu saja, pengecekan yang dilakukan petugas meliputi pengecekan suhu maksimum, minimum, uji coba sistem manual serta pengecekan mesin pendingin berdasarkan spesifikasi ukuran maupun kapasitasnya.

Jika Anda ingin melakukan penggantian sparepart, Anda juga bisa menggunakan jasa service chiller Bandung. Berbagai komponen sparepart yang Anda butuhkan bisa Anda tanyakan terlebih dahulu ketersediaannya.

Itulah beberapa jasa layanan yang disediakan oleh jasa service chiller yang ada di Bandung. Tidak hanya di Bandung saja namun bagi Anda yang berada di Surabaya juga jangan khawatir karena di sana tersedia jasa service chiller Surabaya juga.

Nah bagi Anda yang akan mengecek apakah di kota terdekat Anda terdapat layanan jasa untuk service mesin yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat mengeceknya dengan mudah hanya di internet. Anda bisa mengakses Suwun.co.id yang ada di internet atau langsung download aplikasi Suwun di Google Play Store maupun App Store.

Pada platform ini Anda bisa mencari berbagai informasi tentang jasa service chiller Bandung ataupun kota lainnya yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. Masalah biaya jasa service chiller, Anda juga tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan segala informasinya di situs atau aplikasi Suwun. Jadi Anda bebas mencari jasa service mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Artikel yang Direkomendasikan