Jasa Service AC Serang Menyediakan Layanan Perbaikan AC Lengkap

Anda warga Serang dan sedang mencari jasa service AC Serang? Tidak perlu khawatir, karena sekarang untuk melakukan servis AC dapat dilakukan dengan mudah menggunakan layanan service panggilan.

Bagi warga yang tinggal di kota-kota besar seperti Jabodetabek, AC merupakan alat elektronik yang sangat penting perannya. Hal ini terjadi karena suhu udara di kota besar sangat panas sehingga membutuhkan alat pendingin udara ruangan.

Layanan Jasa Service AC Serang yang Sering Ditangani

Untuk Anda warga Serang yang AC-nya sedang mengalami kerusakan atau butuh penanganan tertentu seperti berikut ini, bisa memanfaatkan layanan service AC terdekat panggilan.

Pasang AC split berbagai PK dan merk

Jasa ini menerima layanan pasang atau instalasi AC berbagai merk mulai dari Panasonic, Daikin, Changhong, Gree, Sharp, York, dan lain-lain. Untuk instalasi AC pastinya Anda membutuhkan jasa profesional.

Jasa Bongkar AC Split

Selain pemasangan AC, jasa service AC Serang sering melayani pembongkaran AC berbagai merk. Misalnya jika ingin memindahkan AC ke ruangan lainnya.

AC Tidak Dingin

Apakah Anda tetap merasa panas meskipun sudah dipasang AC di ruangan? Bisa jadi permasalahannya yaitu karena AC tidak bisa menghasilkan udara yang dingin. Tidak perlu khawatir, untuk area Serang dan Jabodetabek bisa langsung menghubungi layanan service AC panggilan.

AC Mati Total

Masalah ini cukup sering terjadi dan sangat mengganggu aktivitas karena AC mati total. Akibatnya ruangan terasa panas hawanya, apalagi jika satu ruangan dihuni oleh banyak orang. Jasa perbaikan AC Serang sudah ahli dalam mengatasi masalah AC mati.

Isi Freon AC

Bagi Anda yang membutuhkan teknisi untuk melakukan isi ulang freon AC, Anda bisa menggunakan jasa service AC panggilan. Apapun jenis atau merk AC Anda siap ditangani dengan baik mulai dari AC split hingga AC keluaran terbaru.

Perawatan AC Berkala

AC merupakan alat elektronik yang harganya cukup mahal sehingga penting untuk dilakukan perawatan secara berkala. Hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi AC tetap baik, atau jika ada kerusakan bisa segera diatasi tanpa menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi.

Baca juga: Ketahui Biaya Pindah AC dan Persiapan yang Diperlukan

Berapa Biaya Maintenance AC?

Saat AC rusak dan ingin memperbaikinya, Anda pasti bertanya-tanya mengenai berapa biaya service AC terdekat? Tentunya untuk biaya cukup bervariasi karena tergantung kerusakannya di bagian apa atau butuh maintenance yang seperti apa.

Secara umum, untuk kebutuhan instalasi atau pasang access plate, biaya yang dibutuhkan yaitu mulai dari Rp350.000 per unit. Sedangkan untuk bongkar pasang AC biayanya mulai dari Rp400.000 per unit. Untuk lebih jelasnya terkait biaya, bisa langsung menghubungi layanan service untuk mengetahui estimasinya.

Memilih Jasa Service AC Serang Panggilan

Bagaimana cara untuk memesan jasa service AC Serang panggilan? Kini untuk melakukan booking atau pemesanan layanan service AC panggilan dapat dilakukan dengan mudah secara online.

Jadi untuk Anda yang memiliki aktivitas padat dan tidak punya waktu untuk datang ke bengkel AC, dapat memanfaatkan layanan perbaikan AC panggilan. Dengan melakukan pemesanan melalui perangkat HP atau PC, Anda sudah bisa mendapatkan jasa service AC panggilan terdekat dengan domisili Anda.

Silakan klik Suwun.co.id kemudian masukkan kata kunci jasa service AC Serang untuk mendapatkan layanan perbaikan AC. Anda juga akan diberi beberapa opsi teknisi yang dapat dipilih. Selain itu, Anda dapat melakukan kesepakatan harga dan jadwal teknisi datang ke rumah. Yuk download juga Aplikasi Suwun untuk menikmati fitur lebih lengkap sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan!

Artikel yang Direkomendasikan