Rekomendasi Jasa Salon Home Service

salon-cat-rambut-terdekat

Melakukan perawatan tubuh dan wajah bisa dilakukan di rumah dengan cara memanfaatkan jasa salon home service. Khususnya bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh, maka bisa memanggil jasa salon ke rumah dengan mudah. 

Nah, bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya bisa mencoba beberapa rekomendasi salon yang melayani home service seperti di bawah ini.

Jasa Salon Home Service Terbaik

Beberapa rekomendasi salon yang melayani home service di daerah Jakarta dan sekitarnya adalah:

1. Dream Beauty Lab

Salon kecantikan satu ini menawarkan layanan home service khusus daerah Jakarta dan sekitarnya. Dream Beauty Lab menawarkan beberapa layanan home service sesuai dengan keinginan Anda, seperti treatment untuk bibir, alis, facial sampai slimming. Mereka juga menawarkan promo menarik bagi Anda yang menggunakan layanan yang ditawarkan dan sebaiknya segera melakukan reservasi melalui nomor 0856-7888-801.

2. Mibeautybar

Klinik kecantikan satu ini juga menawarkan Anda layanan jasa salon home service. Mibeautybar bahkan sudah mempunyai 3 cabang yang telah tersebar di daerah Jakarta. Klinik kecantikan ini menawarkan beberapa layanan home service, seperti medicure, pedicure, sulam alis dan eyelash extension.

3. Spalosophy

Klinik kecantikan ini juga salah satu rekomendasi untuk melakukan perawatan tubuh home service. Layanan yang diberikan, seperti pijat tubuh, perawatan spa dan lulur tubuh. Spalosophy membantu tubuh Anda lebih rileks dan tetap cantik tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga: Rekomendasi Salon dan Spa yang Dekat dengan Lokasi Anda

4. SUMIA Aesthetic Clinic

SUMIA Aesthetic Clinic merupakan salon home service di daerah Jakarta yang bisa Anda coba. Klinik kecantikan satu ini bisa Anda andalkan untuk melakukan treatment kecantikan serta anti aging.

5. Salon by Houzcall

Rekomendasi salon dengan layanan home service di daerah Jakarta dan sekitarnya terakhir adalah Salon by Houzcall. Di salon kecantikan satu ini Anda bisa mendapatkan sejumlah layanan, seperti blow-dry, creambath, pedicure, manicure, potong rambut dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi jasa salon home service yang ada di daerah Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda hubungi. Bagi Anda yang ingin order salon home service online bisa mendapatkan mitra terpercaya melalui Suwun.co.id.

Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan