Kenapa Harus Menggunakan Jasa Monetisasi Youtube? Ini Alasannya!

Mencari uang melalui platform berbagi video seperti Youtube saat ini sudah semakin marak. Anda dapat menggunakan jasa monetisasi Youtube untuk membantu proses tersebut secara lebih cepat. Tentunya, ada berbagai keunggulan lain yang akan didapatkan menggunakan jasa monetisasi.

Alasan Anda Harus Memesan Jasa Monetisasi Youtube

Monetisasi sejatinya akan mempermudah Anda menghasilkan uang dari konten-konten pada channel Youtube. Meskipun dapat dilakukan secara mandiri, monetisasi juga dapat dilakukan melalui penyedia jasa yang terpercaya. Berikut beberapa alasannya:

1. Subscriber yang dihasilkan real

Salah satu syarat agar akun Youtube dapat dimonetisasi yakni memiliki setidaknya 1000 subscriber. Bagi para Youtuber pemula, jumlah ini cukup sulit dicapai. Oleh karena itu, menggunakan jasa monet Youtube bisa Anda lakukan untuk menambah subscriber aktif hingga puluhan ribu.

Jam tayang yang dihasilkan juga berasal dari tontonan real akun-akun aktif tersebut. Anda tidak perlu khawatir akan dianggap sebagai akun spam yang menggunakan robot. Pasalnya, akun-akun yang dianggap spam tersebut berpotensi membuat akun Anda akan ditangguhkan.  

2. Proses jasa monetisasi Youtube lebih cepat

Monetisasi Youtube juga memiliki syarat lain berupa mencapai 4000 jam tayang. Dengan layanan jasa yang terpercaya, jumlah ini akan bisa Anda dapatkan dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan dalam waktu beberapa hari saja, Anda sudah dapat mengajukan monetisasi channel.

Mengapa harus berhari-hari, tentunya agar Youtube tidak menaruh curiga terhadap aktivitas yang tiba-tiba masif pada suatu akun. Jika banyak akun yang tiba-tiba menonton video atau men-subscribe akun Anda, potensi penangguhan akun akan dapat terjadi.
Baca Juga: Jasa Cleaning Service Rumah yang Terpercaya

3. Harga yang terjangkau

Menggunakan jasa monetisasi umumnya dianggap akan menambah budget. Padahal, ada beberapa penyedia jasa monetisasi yang membanderol harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari ratusan ribu rupiah saja tergantung layanan yang diinginkan.

Beberapa jasa bahkan menyediakan layanan konsultasi pemasaran dan promosi channel yang dapat digunakan untuk meningkatkan visibilitas hingga menarik atensi dan keterlibatan para viewers. Mulai dari promosi di media sosial hingga menjalin kemitraan dan melakukan iklan berbayar.

Itulah beberapa kelebihan yang membuat Anda harus segera menghubungi jasa monetisasi Youtube terpercaya. Dengan demikian, channel Youtube Anda tidak hanya akan semakin berkembang, namun juga dapat menghasilkan pendapatan dalam jumlah besar. Sangat menarik, bukan?

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. 

Beragam jasa seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog lho!

Artikel yang Direkomendasikan