Jasa Cuci AC Bergaransi Terbaru

service-besar-ac

Kebersihan merupakan hal penting dalam segala aspek kehidupan yang wajib diperhatikan. Dalam hal ini termasuk pada pemeliharaan alat elektronik seperti AC. Jasa cuci AC saat ini banyak dicari sebab banyak yang sudah menyadarinya bahwasanya AC Anda perlu dilakukan pembersihan supaya kinerjanya tetap optimal dan memberikan kualitas udara yang baik.

Pada artikel ini akan dibahas waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan pembersihan AC sesuai dengan frekuensi pemakaiannya.

Waktu Terbaik Memanggil Jasa Cuci AC Untuk Membersihkan AC

Faktor penentu kapan Anda perlu membersihkan AC adalah frekuensi pemakaian AC itu sendiri. Semakin sering Anda menggunakannya maka semakin sering juga Anda perlu membersihkannya.

– AC yang dipakai setiap hari

Pertama jika Anda menggunakannya setiap hari maupun setiap malam maka Anda harus rutin melakukan pembersihan filter udara 2 minggu atau 4 minggu sekali. Sementara untuk pembersihan rutin yang dilakukan teknisi bisa dilakukan setiap 4 sampai 6 bulan sekali. Lalu untuk pembersihan kimia dilakukan 8 atau 12 bulan sekali.

Baca Juga: Layanan Jasa Cuci AC Kantor

– Penggunaan AC seminggu sekali

Sementara bagi Anda yang menggunakan AC hanya setiap seminggu sekali saja maka Anda bisa membersihkan filter udara 4 sampai 6 minggu sekali saja. Lalu Anda bisa memanggil teknisi untuk pembersihan rutin setiap 6 sampai 8 bulan sekali. Untuk pembersihan kimia dapat dilakukan setiap 12 bulan sekali.

– Pemakaian AC yang jarang

Jika Anda termasuk yang jarang menggunakan AC bahkan lebih dari seminggu sekali maka Anda bisa rutin melakukan pembersihan filter udara 3 bulan sekali saja. Sementara untuk pembersihan kimia dapat biasa dilakukan setiap 1 tahun sekali atau 12 bulan sekali.

– Faktor lain mengapa Anda memanggil jasa cuci AC

Selain berdasarkan frekuensi pemakaian, faktor lainnya bisa disebabkan dari suhu yang digunakan, lingkungan atau umur AC. Semakin rendah suhu yang sering digunakan maka akan lebih sering dilakukan servis karena kinerja maksimal yang sering dilakukan AC.

Itulah waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan cuci AC menggunakan jasa cuci AC. Semoga informasi ini bermanfaat.

Mau order jasa cuci AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho! 

Artikel yang Direkomendasikan