Layanan Service Cuci AC Kantor

Debu yang menumpuk di dalam unit ac dapat menyumbat aliran udara dingin dan menyebabkan ac cepat rusak. Oleh sebab itu, disarankan untuk cuci ac kantor secara rutin. Bagi Anda yang sedang mencari jasa service cuci ac, simak dulu beberapa tips penting berikut.

Memilih Jasa Service Cuci AC Kantor yang Terpercaya

1. Teknisi profesional

Pilih jasa cuci ac kantor jabodetabek yang memiliki teknisi profesional. Mengingat proses cuci ac yang harus membongkar unik, sebaiknya Anda memilih jasa service yang benar-benar paham soal ac dan telah berpengalaman menangani berbagai merk ac.

Teknisi atau penyedia jasa cuci ac yang profesional tentu dapat membantu menangani berbagai jenis merk ac terkenal seperti berikut.

  • Service AC LG
  • Service AC Samsung
  • Service AC Panasonic
  • Service AC Sharp
  • Service AC Toshiba
  • Service AC Polytron
  • Service AC Mitsubishi
  • Dll

 2. Bergaransi

Service cuci ac mungkin lebih ringan dibanding jenis service ac lainnya seperti ac tidak dingin, ac berbunyi, dan lain sebagainya. Namun, sebaiknya Anda tetap cermat dalam memilih jasa service ac untuk kantor Anda.

Boleh-boleh saja memilih jasa cuci ac kantor murah asalkan kualitas pekerjaannya tidak sembarangan. Cari penyedia jasa cuci ac yang jujur dan transparan dalam mengerjakan tugasnya.

Lebih bagus lagi jika layanan service yang disediakan bergaransi dan mencakup semua jenis pekerjaan, termasuk pekerjaan cuci ac. Dengan layanan bergaransi ini menunjukan profesionalitas dari jasa service tersebut.

Baca juga: Cuci AC Jakarta Selatan dengan Harga Murah

3. Layanan cuci ac kantor yang cepat

Selain cuci ac kantor bergaransi, sebaiknya Anda mencari jasa service yang memberikan pelayanan cepat dan tepat. Hal ini penting supaya ac di kantor dapat segera ditangani dan tidak mengganggu aktivitas para karyawan.

Ketika ac kantor sudah terlalu kotor, aliran udara akan tersumbat dan menyebabkan ac tidak dingin. Ruangan kantor pun menjadi panas yang bisa mengganggu kenyamanan dan produktivitas karyawan dalam bekerja.

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih jasa service ac dengan layanan yang cepat dan tidak ribet. Jasa service yang bisa dipanggil ke kantor atau dengan cara order yang mudah.

4. Area luas

Memang menarik jika penyedia jasa service menawarkan cuci ac perusahaan diskon.  Sayangnya, cakupan wilayah kerja jasa service tersebut tidak sampai ke kantor Anda. Nah, kalau begini kan percuma saja karena Anda tidak bisa memakai jasa tersebut.

Anda sebaiknya pilih jasa service ac yang area layanannya luas. Misalnya jasa service ac jabodetabek yang terdekat dari kantor Anda. Jika lokasinya dekat, biasanya akan lebih cepat untuk jasa service tersebut datang atau sampai ke tempat pelanggan.

5. Harga terjangkau

Penyedia layanan service ac memasang tarif yang berbeda-beda tergantung jenis layanan yang dibutuhkan. Biasanya untuk harga service cuci ac cukup terjangkau dibanding service kerusakan ac, berikut kisaran harganya.

  • Cuci 1 unit ac: Rp 75.000
  • Cuci 2-3 unit ac: Rp 70.000
  • Cuci 4-5 unit ac: Rp 60.000

Biasanya semakin banyak unit ac yang dibersihkan, akan semakin murah biaya cuci per unitnya. Bahkan Anda bisa menawar atau negosiasi harga jika jumlah ac kantor yang akan dibersihkan jumlahnya mencapai belasan unit.

Anda sedang mencari jasa service ac terdekat? Silahkan kunjungi situs Suwun.co.id dan Anda bisa mencari layanan service ac di kota Anda sesuai kebutuhan. Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk menikmati fitur lebih lengkap.

Meski cuci ac kantor ini memang bisa dilakukan oleh hampir semua jasa service ac, jangan salah pilih karena tidak semuanya bisa memberikan layanan terbaik.

Artikel yang Direkomendasikan