Desain Pilar Teras Rumah Kekinian dan Menawan

Desain pilar teras rumah adalah hal yang penting pada proses pembangunan rumah. Sangat wajar mengingat posisi teras rumah ada di depan rumah. Tiang teras rumah merupakan salah satu hal yang menjadi pusat perhatian. Ada beragam desain tiang yang dapat Anda pilih.

Desain tiang atau pilar teras rumah bisa meningkatkan nilai estetika rumah di bagian depan. Tak hanya itu, dengan konsep minimalis maka hunian Anda akan terlihat kekinian dan menawan. Struktur yang tegas membuat rumah Anda tampak lebih elegan. Berikut beberapa inspirasinya sebagai referensi untuk Anda.

Inspirasi Desain Pilar Teras Rumah Sebagai Referensi

Desain Pilar Teras Minimalis Menggunakan Batu Alam

Batu alam merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin memperlihatkan kesan natural di hunian Anda. Batu alam mempunyai ketahanan sangat baik di berbagai kondisi cuaca.

Pastikan agar Anda memilih batu alam dengan warna yang disesuaikan pada tema hunian Anda. Pilar teras rumah adalah aksen tambahan yang bisa mempercantik rumah, khususnya untuk model desain pilar teras rumah modern.

Desain Pilar Teras Minimalis Menggunakan Kayu

Pilar kayu adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memperlihatkan kesan estetik dan hangat pada hunian Anda. Anda dapat menggunakan desain rumah bergaya Jepang dengan pilar-pilar kayu yang kokoh di teras. Tambahkan beberapa sentuhan tanaman hias di teras, supaya rumah tak tampak monoton.

Desain Pilar Minimalis Industrial

Konsep industrial sangat menarik untuk dibahas. Anda dapat menggunakan pilar-pilar yang dibuat dari besi atau baja berlapis cat abu-abu atau hitam. Kedua warna itu bisa mempertegas kesan industrial di rumah Anda. Tak hanya itu, area depan hunian akan terlihat lebih elegan dan modern.

Baca juga: Tips Menciptakan Desain Rumah Jadi Nuansa Natural

Desain Pilar Teras Minimalis Bernuansa Monokrom

Nuansa monokrom memang mirip dengan konsep industrial. Menggunakan warna-warna netral misalnya putih, hitam dan abu-abu, monokrom bisa dibilang menarik. Mengingat warna-warna tersebut bisa memperlihatkan kesan hunian lebih modern dan elegan. Tak hanya itu, Anda pun nantinya lebih mudah dalam mengkombinasikan nuansa monokrom dengan interior ruangan.

Desain Pilar Teras Minimalis Bernuansa Putih

Warna putih memang sangat tepat untuk digunakan pada model pilar rumah minimalis terbaru untuk memperlihatkan kesan yang lebih simpel. Warna putih pun dapat Anda ciptakan dengan mudah hanya dengan menggunakan pilar dari beton yang diberi warna putih.

Tak hanya mudah dibuat, Anda pun tak perlu kesulitan untuk menggunakan tambahan ornamen. Akan tetapi Anda perlu ingat bahwa warna putih mudah kotor dan membutuhkan perawatan lebih ekstra.

Desain Pilar Teras Minimalis dengan Batu Bata

Batu bata bisa memberikan kesan hangat pada hunian. Anda dapat menggunakan desain pilar teras rumah minimalis dengan batu bata agar hunian tampak klasik dan estetik. Penggunaan batu bata sangat cocok untuk rumah klasik dengan gaya western.

Tak hanya itu saja, Anda pun dapat menambahkan tanaman merambat pada pilar batu bata agar bisa menambah kesan asri di teras rumah.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi desain pilar teras yang dapat Anda pilih dan gunakan dengan mudah di rumah Anda. Semoga dengan menggunakan desain pilar teras rumah ini bisa membuat rumah Anda tampak lebih elegan dan menarik.

Bila Anda mengalami kesulitan dalam mencari jasa desain pilar teras, Anda dapat mengakses Suwun.co.id untuk menemukan jasa terbaik. Anda pun dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi Suwun di Play Store dan App Store.

Artikel yang Direkomendasikan

Promo April Suwun 2022 untuk Area Jabodetabek

promo-suwun-april