Daftar Harga Multiplek Setiap Jenis 2024

daftar-harga-multiplek

Multiplek atau triplek itu merupakan salah satu bahan material yang banyak digunakan untuk bangunan hunian atau rumah. Daftar harga multiplek sendiri menjadi informasi yang penting supaya bisa mempersiapkan uang untuk bisa membeli sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini kami akan jelaskan daftar harganya untuk bisa kalian persiapkan uangnya sesuai dengan kebutuhan kalian.

Daftar Harga Multiplek 2024

Multiplek sendiri memiliki beberapa jenis dan juga ukuran yang sudah pasti akan sangat mempengaruhi harga yang harus dibayarkan. Kalian harus memahami harganya dulu supaya tahu uang yang harus dikeluarkan untuk bisa membeli multiplek yang dibutuhkan tersebut. Berikut ini kami akan informasikan daftar harga untuk setiap jenisnya.

1. Harga Multiplek Hardwood

Hardwood memiliki beberapa tipe ketebalan yang harganya tentu berbeda, berikut ini daftarnya.

  • 3 mm harganya 45 ribu
  • 8 mm harganya 58 ribu
  • 9 mm harganya 95 ribu
  • 12 mm harganya 152 ribu
  • 15 mm harganya 182 ribu
  • 18 mm harganya 226 ribu

2. Daftar Harga Multiplek Softwood

Untuk multiplek Softwood ada 2 tipe yakni Abasia dan Sengon dengan ukuran 122 x 244, berikut ini daftar harganya.

a. Abasia

  1. 4 mm harganya 52 ribu
  2. 6 mm harganya 82 ribu
  3. 8 mm harganya 87 ribu
  4. 9 mm harganya 124 ribu
  5. 12 mm harganya 155 ribu
  6. 15 mm harganya 176 ribu

Baca juga: Harga Triplek Per Lembar Terlengkap dari Berbagai Ukuran

b. Sengon

  1. 3 mm harganya 41 ribu
  2. 4 mm harganya 52 ribu
  3. 8 mm harganya 82 ribu
  4. 9 mm harganya 94 ribu
  5. 12 mm harganya 123 ribu
  6. 15 mm harganya 153 ribu

Daftar harga di atas hanyalah kisaran, karena memang setiap penjual akan memiliki kebijakan tersendiri untuk harga yang ditawarkan. Bila kalian ingin hemat mungkin kalian harus mencari penjual terbaik untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Demikianlah informasi daftar harga multiplek untuk menjadi gambaran bagi kalian bila ingin memasangnya di hunian atau rumah kalian.

Mau order jasa tukang bangunan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan