Contoh Sofa Minimalis dan Modern

jasa-cuci-sofa

Sofa minimalis kini menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi ruang tamunya. Sudah banyak contoh sofa minimalis yang identik dengan interior modern. Berikut beberapa rekomendasi sofa minimalis yang dapat mempercantik ruang tamu Anda yang tidak terlalu luas.

Contoh Sofa Minimalis dan Modern yang Cocok untuk Ruangan Kecil

Beberapa contoh sofa minimalis dibawah dapat menjadi referensi untuk memilih sofa terbaik untuk rumah Anda.

1. Sofa beludru model L

Sofa dengan material kain seperti beludru dapat memberikan sentuhan elegan di ruang tamu. Kain ini memiliki tekstur yang lembut sehingga nyaman untuk pelapis sofa. Selain itu, bahannya juga relatif dingin sehingga cocok untuk sofa dan bantal sofa.

Model L ini merupakan salah satu contoh kursi sofa minimalis yang mudah untuk peletakannya. Anda bisa menempatkan di tengah ruangan atau di pojok agar dapat menyisakan space yang lebih lega.

2. Sofa polyester dengan rangka besi

Sofa minimalis dengan bahan polyester memiliki ketahanan yang cukup bagus. Selain lebih awet, rangka besi yang menopang sofa juga memberikan dudukan yang kokoh. Desain minimalis dengan warna-warna netral dapat menjadi pilihan dekorasi di ruang tamu.

Sofa dengan rangka kaki yang kecil ini lebih cocok dipadukan dengan meja kecil seperti meja bundar. Model sofa ini biasanya tersedia dalam dua dudukan sehingga dapat diletakkan dengan posisi berhadapan di dalam ruangan.

Baca Juga: Jasa Service Sofa Bintaro Terbaik

3. Contoh sofa minimalis dua dudukan

Contoh sofa minimalis untuk ruangan kecil yaitu sofa dua dudukan dengan material fabric yang lembut. Sofa ini cukup ramping karena tidak memilih sandaran tangan di sisi kanan maupun kirinya. Material sofa empuk yang cukup tebal menyisakan sedikit kaki kursi sehingga terlihat lebih estetik.

Pilihan warnanya yang kalem seperti putih, abu-abu muda, hijau telur asin, dan coklat muda cocok untuk rumah-rumah modern atau interior dengan tema vintage. Sandaran sofa cukup simetris dengan ukuran dudukannya dan tentu tidak terlalu memakan banyak ruang.

4. Sofa woven dua tone warna

Model sofa minimalis yang cocok untuk ruang tamu kecil berikutnya adalah sofa woven dengan dua tone warna. Sofa ini memiliki dudukan yang cukup rendah dengan sandaran yang juga tidak terlalu tinggi. Model sofa mungil yang dapat mempercantik ruang tamu dengan dua tone warna di bagian sandarannya.

Warna abu-abu dan abu-abu muda pada contoh sofa minimalis modern ini memberikan kesan elegan dan berkelas. Dipasangkan dengan dua buah bantal dengan warna yang sama dari salah satu tone warna sofa.

5. Sofa katun dengan kursi ottoman

Model sofa minimalis ini cukup apik dengan detail kancing pada bagian sandaran sofa. Menggunakan material katun yang lembut dan dingin di kulit. Desain sofa mengadaptasi gaya abad pertengahan yang cocok untuk ruang tamu dengan tema klasik.

Dilengkapi dengan kursi ottoman yang bisa mengubah fungsi sofa menjadi tempat tidur sementara. Puff dan sofa yang super empuk ini pasti memberikan kesan mewah dan elegan. Dudukan sofa juga cukup lebar sehingga nyaman untuk Anda bersantai.

Itulah beberapa contoh sofa minimalis untuk ruang tamu kecil. Selain memilih sofa minimalis, penataan sofa juga penting untuk diperhatikan agar ruangan tetap terlihat lega dan lapang.

Jika malas atau bingung untuk menata ruang tamu, Anda bisa menggunakan jasa interior untuk mengatur furniture dan dekorasi di ruangan tersebut. Silahkan kunjungi https://suwun.co.id/ dan Anda bisa mencari layanan jasa terbaik sesuai kebutuhan. Download aplikasi Suwun di Play Store dan App Store untuk menemukan berbagai layanan jasa dengan mudah.

Artikel yang Direkomendasikan